Breaking News

Taufan Rahmadi Bulatkan Tekad Maju Sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB 2

Taufan Rahmadi Menyatakan Kesiapannya Maju Pada Pileg Tahun 2019
Mataram (postkotantb.com)- Taufan Rahmadi pegiat pariwisata kelahiran Mataram NTB kini banting stir ke dunia politik. Ia menyatakan diri maju pada pemilu legislatif tahun 2019 dan menargetkan kursi DPR RI dapil NTB 2 atau dari Lombok. 

Saat ini dirinya mengaku masih dalam proses untuk mendaftar melalui Partai Gerindra. Ia menegaskan keinginannya maju sebagai caleg murni ingin adanya keterwakilan di kursi legislatif yang khusus memberikan perhatian pada sektor pariwisata. Bahkan jargon yang di usungpun tidak jauh dari upaya untuk mengangkat pariwisata NTB yakni "Bantu Saya Suarakan Pariwisata NTB". Taufanpun menyatakan diri mundur dari tim percepatan 10 destinasi Kementerian Pariwisata dan PIC Mandalika. 

"ini tidak mudah bagi saya, saya harus menjauhkan image saya berburu kekuasaan, tetapi ini murni karena dorongan kuat para teman teman pegiat pariwisata yang mendukung saya untuk maju pada pileg untuk DPR RI,"

Dipilihnya Partai Gerindra sebagai kendaraan untuk maju menjadi caleg karena adanya chemistry dengan partai besutan Prabowo Subianto. Selain itu dorongan dari berbagai elemen masyarakat pun terus berdatangan. 

Meski terus mendapatkan dukungan untuk maju namun sampai saat ini Taufan belum membentuk tim official atau tim sukses yang resmi di bentuk untuk memudahkan langkahnya menuju Senayan. Selain dukungan dari berbagai elemen masyarakat dukungan dari keluarga juga di dapatkan penuh.

Taufan Rahmadi bukan orang baru di dunia pariwisata NTB. Sebelumnya Taufan pernah menjabat sebagai ketua BPPD NTB, selain itu menjabat sebagai anggota tim percepatan 10 destinasi pariwisata dan salah satu orang penting di ITDC.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close