Breaking News

Peduli Masyarakat, Puskesmas Alas Gelar Pengobatan Gratis


Sumbawa (postkotantb.com) - Peduli akan kesehatan masyarakat, Pihak Puskesmas Alas Sumbawa gelar pengobatan gratis,  bahkan hal tersebut bukan pertamakali dilakukan, namun pengobatan gratis merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak Puskesmas Alas.

Bayu Atika Dewi, SST., SKM. Kepala UPT kecamatan Alas mengatakan kegiatan itu dlakukan untuk memudahkan dan mempermudah masyarakat. Terbukti, dengan memilih terminal Alas sebagai tempat penyelnggaraan, selain masyarakat Alas, kegiatan juga dihajatkan untuk para pengguna jalan.

" pelayanan kesehatan gratis ini akan diadakan setiap bulan dan sudah dilaksanakan di berbagai tempat seperti di Pulau bungin dan pulau Kaung Kecamatan Alas."paparnya.

Lebih jauh, Dewi juga mengatakan, Pelayanan kesehatan gratis memang sangat diperlukan,  terlihat dengan tingginya antusias masyarakat yang mengunjungi kegiatan pengobatan gratis tersebut, karena dirasa sangat bermanfaat untuk masyarakat  Alas dan pengguna jalan.

"Sambutan baik masyarakat setiap kami selenggarakan, menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat."jelasnya


Ditempat yang sama, Sopi seorang warga yang juga hadir dalam kegiatan itu merasa kegiatan seperti ini layak untuk terus di lakukan, karena ia juga sangat merasakan mamfaat gelaran kegiatan ini, disamping itu, Kepedulian dan gagasan Kepala Puskesmas Alas menggelar pelayanan kesehatan gratis kepada warga yang kurang mampu patut diapresiasi.

“Sejak dulu memang Bu Dewi sangat peduli terhadap kesehatan warga Alas, jauh sebelum menjadi Kepala Puskesmas Alas semenjak suaminya menjadi anggota DPRD priode sebelumnya,” tungkasnya.(Amr)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close