Sunday, October 7, 2018

50 Photografer Galang Dana Bantuan Untuk Korban Gempa Palu Dan Donggala

Tampak puluhan Photografer beraksi dalam kegiatan hunting amal untuk korban gempa Palu dan Donggala
Mataram (postkotantb.com)- Komunitas Photografer Lombok yang berjumlah sekitar 50 orang bersama gabungan relawan dari berbagai unsur dan sejumlah model Lombok  menggelar  kegiatan pemotretan dalam rangka penggalangan dana kemanusiaan bagi korban bencana alam di Palu dan Donggala - Sulawesi Tengah, di Udayana Mataram (07/10).

Koordinator  penggalangan amal, Solihin, mengatakan kegiatan yang bertema ''Satu Mata Lensa Untuk Kemanusiaan'' ini digelar dalam rangka membantu para korban bencana alam di Donggala, dan Palu Sulawesi Tengah.

"Kegiatan hunting amal ini dalam rangka penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana di Donggala dan Palu," ungkapnya.

Solihin mengatakan, Ia bersama komunitas-komunitas Photografer Lombok dan para relawan lainnya turut hadir dalam meringankan beban mereka yang terdampak musibah bencana alam.

Sebelumnya, komunitas photografer Lombok juga  sering melakukan kegiatan kemanusiaan bagi para korban gempa di Lombok dan Sumbawa beberapa waktu lalu.

"Kami hadir sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka," pungkasnya. 

Ayu, salah satu model yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan duka mendalam terhadap musibah yang menimpa warga Palu dan Donggala. Ia berharap, kegiatan hunting amal itu bisa meringankan beban para korban.

"Duka Palu dan Donggala adalah duka kami juga, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi saudara kami yang tertimpa musibah", haturnya.

Adapun jumlah dana yang terkumpul dari kegiatan huting amal ini sebanyak 2 juta lebih. Dana tersebutpun langsung di salurkan melalui relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT).(RZ) 

No comments:

Post a Comment