Breaking News

Hadiri Pengukuhan Relawan NR For Senayan, Dr. Zul Ingatkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pulau Sumbawa

Dr. Zul berama politisi PPP Nurdin Ranggabarani potong pita saat launching relawan NR For Senayan di Dompu, Minggu (7/10)
Dompu (postkotantb.com)- Minggu (7/10) bertempat di Kabupaten Dompu, Nurdin Ranggabarani mengukuhkan relawan NR For Senaya sekaligus launching #NRFORSENAYAN

Hadir dalam pengukuhan ini adalah Dr. Zulkieflimansyah. Kehadiran Dr. Zul ke acara pengukuhan relawan politisi Partai Persatuan Pembangunan ini bersifat pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan sebagai kepala daerah. Bahkan Dr. Zul menyebut Nurdin sebagai saudara dan sahabat, meskipun berbeda partai politik tetapi tidak membuat perbedaan tersebut sebagai sebuah masalah. 

"menghadiri kegiatan pengukuhan relawan seorang teman, saudara dan sahabat saya, Nurdin Ranggabarani, meskipun berbeda tetapi kami tetaplah bersaudara," ujarnya.

Bahkan Dr. Zul di daulat untuk memotong pita sebagai simbol resmi di launchingnya hastag NR for senayan tersebut. Dr. Zul menekankan siapapun yang nantinya duduk di Senayan harus memperhatikan Pulau Sumbawa serta aspirasi masyarakat Sumbawa. 

Sementara Nurdin Ranggabarani mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Dr. Zul yang menghadiri acara pengukuhan relawan tersebut. Lebih jauh Nurdin menyatakan siap bertarung pada pileg tahun 2019 untuk kursi DPR RI. Pembentukan relawan tersebut selain memperkuat basis dukungan. Nurdin juga menegaskan akan memperjuangkan aspirasi pulau Sumbawa bila dirinya nanti duduk di Senayan. 

"Saya akan mewakafkan diri saya untuk kemajuan Pulau Sumbawa bila saya duduk di Senayan, aspirasi saudara saudara saya di Sumbawa pasti akan saya perjuangkan," pungkasnya.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close