Breaking News

Deklarasikan Dukungan Ke Jokowi-Ma'ruf, Samawi NTB Target 75 Persen Suara

Samawi NTB targetkan perolehan 75 persen suara untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf
Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di salah satu rumah makan di kawasan Mataram, Selasa (23/10) Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang. 

Ratusan santri serta sejumlah tokoh NU NTB juga hadir pada acara deklarasi tersebut. Selain menggelar deklarasi acara ini juga di rangkai dengan soa bersama untuk korban gempa Palu Sulawesi Tengah. 

Ketua Korwil Samawi NTB TGH Lalu Abussulhi Khairi, mengaku optimis dapat memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di NTB. Bahkan Abussulhi menegaskan menargetkan 75 persen suara di wilayah NTB. 

"Untuk di NTB, kami menargetkan 75 persen suara dimenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, pilpres 2019 khusus wilayah NTB akan menjadi daerah pemenangan Jokowi-Ma'ruf," ujarnya. 

Ada beberapa faktor yang membuat Samawi mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Menurut mereka Jokowi telah berhasil membangun indonesia. Prestasi yang di torehkan terutama di wilayah NTB juga tidak sembarangan yakni pengembangan dan pembangunan kawasan MandalikaIa

Hal lain menurutnya, di era Presiden Jokowi, keberadaan santri diakui. Ini terbukti dengan ditetapkannya Hari Santri Nasional (HSN) yang dilaksanakan setiap 22 Oktober.

"Baru setelah kepemimpinan Jokowi santri diakui, belum lagi keluarga kita di Indonesia timur juga ikut merasakan BBM murah, sama dengan warga lainnya di Indonesia," tegas Lalu Abussulhi Khairi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close