Breaking News

Optimis akan Beri Kinerja Terbaik, PAC Gerindra Pulau Lombok Dukung Penuh HBK


Lombok Barat (postkotantb.com)- Caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) NTB-2/P. Lombok, Nomor Urut 1, H Bambang Kristiono (HBK) mendapat dukungan penuh dari 53 PAC Partai Gerindra se Pulau Lombok. Ditengah konsolidasi bersama para Ketua PAC Partai Gerindra se Pulau Lombok, perwakilan dari Kabupaten/Kota memberikan penilaian soal hadirnya HBK.

Mewakili PAC Kabupaten Lombok Timur, Mukminin mengatakan,  keberangkatan HBK dari Dapil Lombok ini adalah permintaan semua kader Partai Gerindra.
"Yang kami dengar, beliau banyak diperebutkan oleh para Ketua DPD Partai Gerindra se-Indonesia untuk berangkat dari Dapilnya masing-masing," katanya, Jumat  petang di Rumah Makan Ujung Landasan Giri Menang, Lombok Barat  (5/40).

"Kami bangga Pak Prabowo telah memilih dan menugaskan beliau (HBK,red) untuk berjuang bersama kami disini," sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC Partai Gerindra dari Kabupaten Lombok Tengah M Taufiq Samsuri menyebut, para kader tidak pernah mempermasalahkan hadirnya caleg yang berasal dari luar Pulau Lombok seperti HBK. Pengalaman para kader sendiri di Partai Gerindra, meski memiliki seorang anggota DPR-RI produk lokal, tapi tidak pernah merasakan kehadiran apalagi sentuhannya.
"Siapapun calegnya, lokal ataupun impor, buat kami yang terpenting adalah kinerja dan hasil-hasilnya," akunya.

Taufiq yakin dan percaya dengan komitmen dan konsistensi HBK sebagai Samurai pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto. "Beliau mampu memberikan yang terbaik buat kami," imbuhnya.

Senada, perwakilan PAC Partai Gerindra dari Lombok Barat Mi'nain menyebut, kader maupun caleg-caleg Partai Gerindra telah sepakat untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada HBK sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra.
Alfat perwakilan PAC Partai Gerindra dari Lombok Utara mengamini pernyataan dari PAC Lombok Barat. 

Menurutnya, Lombok butuh anggota DPR-RI yang memiliki kapasitas dan jaringan kuat di tingkat pusat seperti HBK. "Saya yakin, di Senayan nanti, beliau bukan hanya akan menjadi anggota biasa," ucapnya.

HBK diyakini Alfat, mampu merebut posisi salah satu pimpinan DPR-RI, atau paling tidak pimpinan Komisi. Dengan begitu banyak program pembangunan yang bisa dibawa ke Lombok. "Besar manfaat bagi daerah ini nantinya," tambahnya.

Perwakilan PAC Partai Gerindra dari Kota Mataram Agus Suharyan yang menjadi penutup menyebut, dalam kesempatan silaturahmi dengan HBK, ia mengucapkan terima kasih kepada Calon Presiden Indonesia Prabowo Subianto yang telah menugaskan salah satu kader terbaiknya di Partai Gerindra untuk berjuang bersama warga Lombok. "Insya Allah bersama Pak HBK, Gerindra Menang dan Prabowo Presiden," katanya.

Kehadiran HBK, tambah Agus, akan meningkatkan semangat, soliditas dan kinerja kader Partai Gerindra dalam mensukseskan perjuangan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. "Kita yakin Pak HBK akan memberi dampak signifikan bagi suara Partai," tandasnya.

Sementara itu, silaturahmi dengan jajaran PAC Partai Gerindra se Pulau Lombok berlangsung tertutup. Konsolidasi para kader Partai berlambang kepala garuda berlangsung hampir dua jam lamanya. Terkait topik pembahasan, HBK hanya menjawab singkat. "Biasa saja, silaturahmi dengan para kader di tingkat PAC. Ya, sambil tukar pikiranlah" ucap HBK singkat.


Hadirnya HBK sebagai Caleg Nomor Urut 1 Partai Gerindra Dapil Pulau Lombok memang mengejutkan, sebagai tangan kanan Prabowo, bisa saja HBK memilih daerah-daerah yang lebih diminati para caleg seperti di Pulau Jawa, Sumatera, atau Sulawesi. HBK sendiri telah meluncurkan fanpage Facebook dan Instagram resmi yaitu HBK Samurai Prabowo. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close