Tuesday, December 11, 2018

Novrizal ; Panel RISHA Harus Selesai Awal Januari

Sekretaris Dinas PUPRPP KSB Novrizal  Zain Syah, SE.M.Si. baju hitam bersama Aplikator RISHA Budi Abdullah dalam kegiatan Rapat Evaluasi Progres pembangunan RISHA bertempat di Aula Dinas  PUPRPP KSB.


Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Pemukiman (PUPRPP) Kabupaten Sumbawa Barat mengundang Aplikator RISHA, Koordinator Posko Taktis Poto Tano, Koordinator Wilayah Sumbawa Barat, Fasilitator dan Pokmas dalam rapat yang digelar Senin, (10/12) di Aula PUPRPP.

Sekertaris Dinas PUPRPP Kabupaten Sumbawa Barat Novrizal Zain Syah, SE. M.Si menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan membahas strategi percepatan penyelesaian Panel RISHA di Kabupaten Sumbawa Barat.

Indra Gunawan ketua Pokmas Tambak Sari mengeluhkan, dengan lambannya proses pengiriman Panel RISHA ke anggota pokmas nya serta kualitas panel yang kurang bagus.

Indra meminta kepada pihak Aplikator agar secepat mungkin panel - panel RISHA ini terkirim kepada penerima manfaat, karena sekarang sudah memasuki musim hujan, mengingat anggota pokmasnya sampai sekarang masih ada yang mengungsi di tenda – tenda. 

Di tempat yang sama Koordinator Wilayah VII Rekompak Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Salihin ST mengiyakan adanya keterlambatan pengiriman Panel RISHA ini, padahal sebelumnya sudah pernah mengkoordinasikan masalah keterlambatan panel ini kepada Aplikator, namun sampai saat ini belum ditindaklanjuti oleh Aplikator.

Sementara itu, Sekertaris Dinas PUPRPP KSB Novrizal Zain Syah, SE. M.Si, meminta kepada Aplikator agar segera permasalahan ini diselesaikan dan ditindak lanjuti mengingat bulan Desember ini sudah memasuki musim hujan. 

Novrizal juga memberikan deadline waktu penyelesaian panel RISHA sampai dengan awal januari harus sudah tuntas baik panel RISHA yang di Kecamatan Poto Tano maupun yang di kecamatan Seteluk. Tutup Novrizal. (Ari)

No comments:

Post a Comment