Monday, December 31, 2018

Pileg 2019 DPD Demokrat NTB Optimis Menang Di NTB


Sekjen DPD Demokrat NTB Zainul Aidi optimis Partai Demokrat menang di NTB
Mataram (postkotantb.com)- Meski di tinggal sejumlah kader elitnya, optimisme pengurus DPD Demokrat NTB memenangkan partai berlambang mercy pada pileg 2019 masih terus membuncah. 

Sekretaris DPD Demokrat NTB Zainul Aidi di mataram, Minggu mengatakan DPD Demokrat mempunyai modal penting pada pertarungan pileg 2019. Berkaca pada Pilgub NTB 2018 dimana Demokrat mampu menjadi partai pemenang yang mengusung Dr. Zulkieflimansyah-Rohmi Djalilah menjadi modal awal yang di miliki oleh Demokrat. 

Zainul Aidi juga menyatakan seluruh pengurus dan kader telah solid dan siap memenangkan partai besutan Presiden dua periode SBY pada pileg 2019 nanti. Disinggung adanya sejumlah kader yang keluar dan loncat pagar, Zainul Aidi menyatakan persoalan tersebut hal biasa di dunia politik. 

Mantan anggota KPU NTB ini optimis dengan komposisi para caleg yang bertarung pada pileg akan mampu menempatkan Demokrat pada jajaran partai pemenang pemilu. 

"Kader yang keluar itu hal yang biasa, ada pengaruh sedikit tetapi secara keseluruhan kader dan pengurus saat ini sangat solid, dan kami yakin akan mampu menjadi partai pemenang," ujarnya penuh optimis. 

Zainul juga mengingatkan semua kader untuk arahan SBY untuk turun dan membantu masyarakat. DPD Demokrat NTB sendiri memasang target tinggi yakni dua kursi untuk DPR RI di dua dapil yakni Lombok dan Sumbawa. 10 kursi di DPRD NTB, pada pileg 2009 lalu Demokrat berhasil meraih 8 kursi. Sementara untuk DPRD Kabupaten Kota menargetkan satu kursi di masing masing dapil.( RZ) 

No comments:

Post a Comment