Breaking News

Pipe Dream Siapkan Berbagai Atraksi Spektakuler Dimalam Pergantian Tahun


Penampilan Fire Dance menjadi salah satu atraksi yang di suguhkan pada malam pergantian tahun di Palate Cafe Kuta Lombok
Mataram (postkotantb.com)- Bingung kemana akan menghabiskan malam tahun baru, yuk datang ke Pipe Dream Villa Resort yang berada di kawasan Kuta Lombok Tengah. 

Berbagai atraksi menyambut pergantian tahun telah di siapkan untuk memberikan kenangan mengesankan di detik detik malam pergantian tahun. 

Pemilik Pipe Dream Etik Purwanti Aindmarch menjelaskan berbagai atraksi spektakuler di siapkan untuk memanjakan tamu yang datang. Mengambil venue di Palate Cafe Kuta Lombok yang masih satu bagian dengan Pipe Dream Villa Resort, para tamu akan di suguhkan atraksi sulap, performance Fire Dance dari FBF dan acara utama yakni pesta kembang api. 

Anda belum puas? Tenang malam pergantian tahun tidak akan meriah tanpa adanya pesta dan dentuman musik. Pipe Dream Villa Resort sangat mengerti keinginan anda. Di area bawah (Underground) anda bisa menikmati hentakan musik dengan menampilkan appy Funky /Tech House music yang di gawangi oleh international Djs Sergio Cucalon.

Bagi anda yang cukup beruntung, Pipe Dream menyediakan doorpirze dengan hadiah yang menarik. Hadiah utama menginap dua hari satu malam di Luxurious Private Pool Villas, Hp Android dan sejumlah hadiah menarik lainnya. 

Datang dan temukan keseruan malam pergantian tahun di Pipe Dream. Gratis masuk tanpa di pungut biaya tiket. Buat malam pergantian tahunmu mengesankan dan tak terlupakan.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close