Breaking News

Dukungan Terhadap H. Ahmad Kudsi Caleg DPRD NTB Dari Hanura Terus Menguat

Sambutan masyarakat terhadap H. Ahmad Kudsi sangat tinggi, dukungan terhadap caleg Hanura Dapil Lobar inipun terus mengalir
Lombok Barat (postkotantb.com)- Menjelang pemilihan pada tanggal 17 April 2019 nanti para calon legislator makin rajin turun ke masyarakat dan melakukan manuver politik. Penguatan terhadap basis massa juga tidak lepas dari upaya manuver politik yang di lakukan oleh para caleg.

Tidak terkecuali bagi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD NTB periode 2019-2024, Dapil Lombok Barat dari Partai Hanura H. Ahmad Kudsi. Penguatan terhadap basis massa terus di pertebal. Sejumlah tokoh masyarakat di sejumlah titik di Lombok Barat memberikan dukungan terhadap H. Kudsi.

Fauzi tokoh pemuda Dusun Pewaringan Desa Pelangan Kecamatan Sekotong, menyatakan mendukung H. Ahmad Kudsi maju kembali sebagai legislator di Udayana. Fauzi mengatakan sosok H. Ahmad Kudsi sangat merakyat dan memahami kebutuhan masyarakat. Ia mencontohkan di Dusun Waringin kini segera di bangun dua sumur bor yang merupakan sumbangan dari H. Kudsi. Dengan dua sumur bor ini di harapkan dapat membantu masyarakat yang kesulitan air bersih terutama pada musim kemarau.

Selain akan di bangunkan sumur bor H. Ahmad Kudsi juga nantinya akan memberikan alat tangkap nelayan dan mesin traktor untuk membajak sawah melalui dana aspirasi.

"Dari hasil reses di wilayah kami H. Ahmad Kudsi layak untuk duduk lagi, dalam waktu dekat akan di bangun sumur bor, sudah di survey dan tinggal menunggu pembangunannya," ujar Fauzi.

Dukungan terhadap H. Kudsi juga datang dari kaum hawa. Marianah tokoh perempuan di Dusun Labuan Poh, Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong menilai H. Kudsi sangat pantas duduk sebagai wakil rakyat. H. Ahmad Kudsi dinilai paham dengan kebutuhan masyarakat. Terutama persoalan kesehatan bayi dan balita. Marianah menyatakan usulan di bangun tempat pengajian sekaligus sebagai tempat posyandu di sanggupi dan akan segera di bangun.

Selain persoalan kesehatan terhadap bayi dan balita, masyarakat Labuan Poh juga berharap H. Ahmad Kudsi membangun saluran irigasi di lapangan sepakbola di kawasan tersebut. Dalam reses yang di laksanakan beberapa waktu lalu, masyarakat menyatakan saluran irigasi sangat penting sehingga lapangan bisa di manfaatkan meski dalam kondisi hujan.

Sudirham tokoh masyarakat Desa Kuripan Timur Lombok Barat mengaku telah mengenal sosok H. Ahmad Kudsi telah lama. Menurut Dirham figur H. Ahmad Kudsi sosok yang bersahaja. Ia menceritakan meskipun di tempatnya pada pemilihan tahun 2014 lalu suara H. Ahmad Kudsi minim namun caleg yang juga masih menjabat sebagai anggota legislatif ini tetap menggelar reses di tempat tersebut.

"Jadi beliau ini bukan orang baru, saya sudah mengenal beliau sangat lama, orangnya sederhana bersahaja dan merakyat, terkait program yang di tawarkanpun tidak muluk muluk, insyaAllah dia (H. Ahmad Kudsi red) sangat pantas duduk di Udayana," pungkasnya.

Dukungan terhadap H. Ahmad Kudsi tidak hanya di seputaran Sekotong dan Kuripan, namun di beberapa daerah seperti Gunung Sari, Lembar, Labuapi dan Narmada, dukungan terhadap H. Ahmad Kudsi terus mengalir.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close