Breaking News

Hary Tanoe Soedibjo Beri Pembekalan Caleg Perindo di NTB


Mataram (postkotantb.com)- Setelah sekian lama menunggu akhirnya giliran Provinsi Nusa  Tenggara Barat menjadi agenda pembekalan bagi para caleg didaerah ini.bertempat di hotel Madani Mataram  lombok. Dalam kegiatan itu, ia mengungkapkan tiga prioritas Partai Perindo dalam membangun Indonesia ke depan. 

Menurut dia, prioritas pertama, mempersempit kesenjangan. "Prioritas mempersempit kesenjangan kesejahteraan dan pembangunan ini adalah fokus utama."

Hary menjelaskan, prioritas kedua adalah menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya, karena Indonesia mengalami bonus demografi, maka kebutuhan lapangan kerja terus meningkat setiap tahunnya.

Cara penciptaan lapangan kerja baru, yaitu dengan menciptakan kelompok produktif baru. Kelompok produktif baru ini berasal dari masyarakat yang saat ini masih ketinggalan. Mereka diberikan perlakuan khusus, sehingga bisa menjadi masyarakat produktif.

"Suatu bangsa bisa berkembang kalau pertumbuhan pemberi kerja lebih cepat dari pencari kerja," kata pria yang juga memimpin Federasi Futsal Indonesia tersebut.

Ketiga, melalui sektor pendidikan. Pendidikan adalah salah satu sarana untuk meningkatkan produktivitas masyarakat. Dibutuhkan percepatan di sektor pendidikan, sehingga bisa lebih banyak lagi masyarakat yang bisa tamat perguruan tinggi. Misalnya, dengan memberikan pinjaman tanpa bunga untuk mahasiswa. Pinjaman itu bisa dibayarkan setelah mereka bekerja nanti.

Percepatan peningkatan pendidikan, lanjut Hary, penting sekali, mengingat Indonesia mengalami bonus demografi.

Dengan pertumbuhan pendidikan, masyarakat produktif bisa lebih banyak, pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa bergerak antara 8-9%.

Seluruh Caleg, lanjut Hary, harus turun dengan program yang tepat sasaran. Kerja militan, namun tidak akurat tidak akan membuahkan hasil. Selain itu, Hary menekankan pentingnya kecepatan dan determinasi.

"Determinasi keyakinan bahwa Caleg akan mendapat suara banyak. Mental petarung, masuk ring tujuannya satu: Menang," pungkasnya.

Kunjungan Hary ke NTB merupakan rangkaian dari kunjungan keliling ke seluruh Indonesia.

Kedatangan Hary memberikan pembekalan caleg guna memenangi Pemilu di setiap Dapil. Selain itu, menjadi contoh bagi seluruh caleg untuk konsisten turun ke lapangan.



Dengan terjun langsung memberikan pembekalan kepada para caleg, Hary ingin memastikan partai dan caleg memahami tugas masing-masing, dan bisa bersinergi agar Partai Perindo meraih suara sebanyak-banyaknya dalam Pesta Demokrasi 2019.(SHK)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close