Breaking News

Jokowi Janji Akan Bangun Tiga Infrastruktur Sambut Perhetalan MotoGP Mandalika



Mataram (postkotantb.com)- Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah pelaksanaan event internasional MotoGP pada tahun 2021. Untuk menyambut event bergengsi tersebut, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berjanji akan segera membangun dan menyelesaikan tiga infrastruktur priorotas yang akan mendukung perhelatan MotorGP tersebut.

Di hadapan awak media kepala negara menjelaskan, ketiga infrastruktur penunjang itu adalah, perbaikan fasilitas pelabuhan yang ada, pengembangan jalan by pass BIL menuju Kuta dan perpanjangan Run Way Bandara Internasional Lombok. Ia berjanji akan menyelesaikan infrastruktur tersebut sampai tuntas, mulai tahun 2019 dan akan selesai pada tahun 2020 mendatang.

"Semua pekerjaan itu dari Pelabuhan, jalur by pass BIL ke Kuta dan perpanjangan run way bandara, sudah saya perintahkan Menteri PU dan Menteri Perhubungan untuk mengerjakannya, mulai tahun ini dan insya Allah tahun depan selesai," ujarnya.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Indonesia itu, usai meninjau progres pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) korban gempa di Dusun Pengempel Indah, Kelurahan Bertais, Kota Mataram, Jum'at (22/3).(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close