Thursday, June 20, 2019

MCNB Kembali Salurkan Bantuan Untuk Perawatan Tilar Negara


Tim EF mewakili MCNB menyerahkan bantuan kepada keluar Tilar Negara
Mataram (postkotantb.com)- Forum diskusi antara insan pers dengan lintas profesi yang tergabung dalam Media Center NTB Bangkit (MCNB) kembali menyerahkan bantuan berkala kepada keluarga penderita penyakit retino blastoma Tilar Negara asal Trembesi Lombok Barat yang kini menjalani perawatan di rumah sakit Sanglah Bali.

Penyerahan bantuan di lakukan oleh bendahara MCNB H. Bambang Muntoyo yang di terima oleh salah seorang anggota Endri Foundation yang sejak awal mendampingi pengobatan Tilar Negara. Bantuan berkala sebesar 2 juta rupiah ini merupakan bantuan biaya hidup untuk keluarga Tilar Negara, selama Tilar mendapatkan perawatan di Bali.

Bambang Muntoyo berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga Tilar. Bambang juga berharap agar Tilar segera pulih.

"Semoga dia (Tilar Negara) cepat sehat dan sembuh lagi," harapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Aminuddin, ketua forum MCNB sekaligus pimpinan media cetak dan elektronik ini berharap kondisi Tilar makin membaik. Terkait dengan bantuan ke Tilar, Amin sapaa  akrabnya mengatakan, anggita forum secara sukarela mengumpulkan donasi kemanusiaan. Salah satu yang menerima bantuan adalah Tilar negara.

"MCNB mengumpulkan donasi kemanusiaan sejak terjadinya gempa tahun lalu, seiring waktu banyak yang sudah kita salurkan, salah satunya donasi kepada Tilar Negara, khusus Tilar kami berikan secara berkala, semoga Tilar cepat sembuh dan sehat kembali," ujar Amin.

Tilar Negara sendiri merupakan bocah penderita retino blastoma yakni penyakit tumor ganas yang menyerang mata dan otak nya. Tilar sudah di operasi di RSUP NTB, dan saat ini berada di RS Sanglah Bali untuk proses penyembuhan melalui kemoterapi.(RZ)

No comments:

Post a Comment