Thursday, July 18, 2019

Lepas JCH Lombok Utara, Ini Pesan Bupati

Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar, Menyampaikan Sambutan Pada Acara Pelepasan JCH Asal Lombok Utara.
Lombok Utara (postkotantb.com)- Bertempat di Masjid Agung Baiturrahim Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., melepas secara resmi 131 jamaah calon haji yang rencananya menunaikan ibadah haji tahun ini.

Turut hadir menyaksikan pelepasan jamaah antara lain  Wakil Bupati Sarifudin, SH, MH sejaligus Ketua Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIH), Anggota DPRD Provinsi NTB H. Junaidi Arif, SP., Sekda KLU Drs. H. Suardi, MH., Perwira Penghubung Kodim 1606 Lobar Mayor (Inf) Sugondo, Para Asisten, beberapa Kepala OPD dan masyarakat pengantar jamaah calon haji.

Jamaah Calon Haji Kloter Lombok Utara terbagi dalam dua kloter yaitu Kloter 9 dan Kloter 11, dimana jamaah diinapkan semalam guna untuk istirahat di Asrama Haji Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Dalam penyampaiannya, Bupati Lombok Utara menyampaikan rasa syukur mendalam, pasalnya jamaah calon haji diberikan kesehatan dan  bisa memanfaatkan harta untuk berangkat ke Tanah Suci mencari ridho Ilahi.

Bupati Najmul juga berpesan kepada jamaah calon haji, untuk menunaikan ibadah dengan menguatkan niat dan membersihkan diri dalam kesabaran, dan ujian selama ritual ibadah, serta memohon untuk mendo'akan daerah tercinta Lombok Utara agar berkah menjelang ulang tahun ke-11. (den/Eka)

No comments:

Post a Comment