Breaking News

Demokrat Serahkan Komposisi Kabinet Ke Presiden Jokowi


Sekjen Partai Demokrat Hincq Pandjaitan menyatakan partai demokrat menyerahkan sepenuhnya penentuan kabinet ke Presiden Jokowi
Mataram (postkotantb.com)- Demokrat memilih pasif dan menyerahkan persoalan kabinet kerja ke Presiden Jokowi. Bahkan Demokrat belum menyodorkan nama AHY untuk di masukan dalam kabinet kerja Presiden Jokowi.

Pernyataan tersebut di sampaikan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan usai membuka konsolidasi kader di Lombok Barat, NTB, Sabtu (27/7). Hinca mengatakan Demokrat memilih menunggu dan menyerahkan sepenuhnya susunan kabinet ke presiden.

"Penentuan susunan kabinet kan hak preogratif presiden, kita tunggu saja seperti apa, apakah nanti mas AHY masuk atau tidak," ujarnya kepada awak media.

Hinca juga menilai pertemuan sejumlah tokoh bangsa merupakan langkah positif. Bahkan Hinca menyebut sebelum adanya pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi, AHY telah melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh bangsa.

"Kita bisa bilang Demokrat menjadi pionir, sebelum pertemuan pak Prabowo dengan pak Jokowi, AHY telah melakukannya," jelas Hinca.

Hincapun berharap dengan pertemuan sejumlah tokoh bangsa tersebut akan menyatukan kembali masyarakat yang sempat memanas saat pilpres lalu. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close