Breaking News

Soal Pilkada, Najmul Akhyar: Saya Masih Fokus Urus Korban Gempa


Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar mengaku dirinya saat ini masih fokus menangani korban gempa
Mataram (postkotantb.com)- Makin memanasnya tensi politik di Lombok Utara di tanggapi santai oleh Ketua DPC Demokrat KLU sekaligus Bupati Lotara Najmul Akhyar. Di temui di sela sela acara partai Demokrat di Hotel Sheraton Lombok Barat, Sabtu (27/7) dirinya menyatakan saat ini masih fokus untuk menuntaskan rehab rekon korban gempa bumi.

Meski demikian Najmul tidak menampik bila dirinya juga telah mempersiapkan diri menghadapi pilkada. Bahkan menurutnya komunikasi politik dengan sejumlah pimpinan parpol juga telah di bangun. Meski demikian fokusnya saat ini masih ingin menuntaskan pembangunan RTG.

"Masih fokus urus masyrakat korban gempa dulu, sambil jalan lah kalau masalah pilkada, pelan pelan waktunya pasti akan tiba," ujar diplomatis.

Meski mengaku memilih fokus pada penanganan korban gempa, Najmul tidak membantah bila dirinya juga mulai di dekati oleh parpol dan sejumlah kandidat yang berkeinginan berpasangan dengan dirinya pilkada nanti.

Sejumlah tokoh menurut Najmul telah berkomunikasi dan bertemu dirinya. Namun Najmul menegaskan sampai saat ini dirinya belum memutuskan siapa pendampingnya.

"Ada beberapa yang sudah mendekat, tapi kita belum ada kesepakatan, semua tokoh hebat, bahkan info nya saya coba di pasang pasangkan dengan berbagai tokoh, ini bagus dan mereka semua adalah orang orang yang luar biasa," pungkas Najmul.

Kabupaten Lombok Utara menjadi salah satu dari tujuh kabupaten kota di NTB yang akan menggelar pilkada secara serentak pada tahun 2020 nanti.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close