Monday, July 29, 2019

Subuhunuri Intip Peluang Pada Pilkada Kota Mataram

Subuhunuri tokoh pemuda dan politikus asal Pagutan Karang Buaya ini mengaku berminat maju pada pilwakot Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Tokoh muda asal Pagutan Karang Buaya Mataram ini selalu memiliki cerita tersendiri. Setelah tidak beruntung lolos pada pileg lalu, Subuhunuri kini menatap perhelatan pesta demokrasi di ibu kota NTB yang akan di gelar pada tahun 2020 nanti.

Subuhunuri mengintip peluang masuk dalam bursa pilwakot Mataram. Komunikasi dengan sejumlah tokohpun telah di lakukan. Bahkan konon keinginan Subuhunuri agar maju pada Pilwakot Mataram mendapat dukungan dan restu dari salah satu petinggi di NTB.

Dikonfirmasi apakah dirinya bakal memilih posisi Mataram satu atau dua, Bung Nuri panggilan akrab nya menjawab diplomatis. " Kita lihat nanti seperti apa perkembangannya, apakah M1 atau M2 kita lihat bagaimana dinamika politik di Kota Mataram," ujarnya.

Terkait dengan partai politik, Bung Nuri meski secara tidak langsung namun mengakui telah membangun komunikasi. Ia juga tidak menampik dukungan masyarakat agar dirinya maju pada pesta demokrasi di Kota Mataram terus mengalir.

"Alhamdulilah dukungan masyarakat terus mengalir, ini juga menjadi modal awal saya untuk optimis maju pada pilwakot nanti," ucapnya.

Bermodal elektabilitas yang telah di bangun melalui berbagai pentas politik, Subuhunuri optimis dirinya bisa masuk dalam bursa pilwakot.(RZ)

No comments:

Post a Comment