-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Najmul Akhyar: Pemuda Garda Terdepan Dalam Membangun KLU

    , Friday, July 19, 2019 WIB Last Updated 2019-07-21T10:56:11Z

    Lombok Utara (postkotantb.com)- Menyambut HUT KLU ke-11 pada tanggal 21 Juli, Pemda KLU menggelar acara Bakti Sosial Jambore Pemuda Lombok Utara yang diselenggarakan di Lapangan Umum Todo Desa Bentek Kecamatan Gangga, Jum’at (19/7).

    Kegiatan Jambore Pemuda tersebut terselenggara atas inisiasi dari para pemuda Lombok Utara yang tergabung dalam beberapa organisasi seperti Karang Taruna, Pramuka Kwarcab KLU, Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Lombok Utara Indonesia (KPMLUI), serta Rumah Budaya Kembang Rampe.

    Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada Jambore Pemuda Lombok Utara tahun 2019 ini, diantaranya bakti sosial, donor darah, pengobatan gratis, parade budaya, pameran, dan pentas seni. Kegiatan Jambore Pemuda tersebut rencananya akan dilangsungkan selama tiga hari mulai dari tanggal 19 sampai dengan 21 Juli.

    Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH, dalam sambutannya menyampaikan agar para pemuda Lombok Utara menjadi pelopor optimistisme dalam membangun Lombok Utara saat ini.

    Terlebih melihat banyaknya para pemuda dari Lombok Utara yang sukses membangun karir diluar daerah baik ditingkat nasional maupun internasional. Dari hal itu, Bupati Lombok Utara percaya dan yakin bahwa potensi yang dimiliki para pemuda Lombok Utara bisa membawa Lombok Utara lebih baik lagi.

    “Anak-anak mudalah yang harus berbicara kepada masyarakat Lombok Utara ini, bahwa yang kita butuhkan saat ini bukan meratapi kondisi kita, tetapi kita butuh semangat bahwa apa yang ditimpakan oleh Allah kepada kita ini adalah tujuannya untuk memperbaiki kita semua,” seru Bupati.

    Terkait dengan Jambore Pemuda Lombok Utara tersebut, Bupati menuturkan bahwa kegiatan itu akan dimasukkan dalam agenda tahunan sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah daerah terhadap kreativitas para pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Lombok Utara, sehingga para pemuda tidak lagi bernostalgia dengan cerita masalalu kedua orangtuanya.

    “Tidak dikatakan seorang pemuda apabila mereka hanya mengatakan orang tua saya begini begitu, tetapi yang dikatakan seorang pemuda adalah yang bisa menunjukkan ini saya” tegas Bupati dihadapan para tamu undangan.

    Pada akhir sambutannya, H. Najmul Akhyar berpesan melalui momentum Bakti Sosial Jambore Pemuda Lombok Utara tersebut, semangat dan optimisme masyarakat untuk bangkit terus meningkat, sehingga mampu membawa perubahan terhadap daerah Lombok Utara agar kembali normal seperti sedia kala.

    Kegiatan Jambore Pemuda Lombok Utara tahun 2019 kemudian dibuka secara resmi oleh Bupati Lombok Utara. (Eka)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini