-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pilkada Loteng, Ziady Mulai Bangun Komunikasi Politik Dengan Parpol

    , Sunday, July 14, 2019 WIB Last Updated 2019-07-14T13:41:40Z
    Ahmad Ziady yakin bakal masuk dalam bursa pencalonan kepala daerah di Loteng

    Mataram (postkotantb.com)- Kontestasi politik di Kabupaten Lombok Tengah menjelang di mulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) mulai memanas.

    Sejumlah bakal calon di gadang gadang bakal masuk dalam bursa calon kepala daerah. Sebut saja nama nama beken di kancah perpolitikan Loteng dan NTB seperti Lalu Rudy, Aksar Ansori, Pathul Bahri, Ahmad Ziady dan sejumlah nama lainnya di sebut sebut bakal meramaikan bursa pemilihan kepala daerah.

    Ahmad Ziady salah satu politikus ulung di daerah berjuluk Tatas Tuhu Trasna menyatakan diri siap maju pada kontestasi politik di Loteng. Bahkan ia mengakui telah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik.

    Keseriusannya maju juga di tunjukan dengan membentuk tim kecil yang melakukan survey internal untuk mengetahui tingkat elektabilitas di Lombok Tengah.

    "Komunikasi politik dengan beberapa parpol sudah saya lakukan, baik secara formal atau setiap ada kesempatan, saya siap maju," ujarnya kepada awak media di Mataram, Minggu (14/7).

    Meski menyatakan diri siap maju, namun Ziady mengatakan masih memantau dan mengintip celah kendaraan politik yang bakal di gunakan. Ketua DPD Demokrat Lombok Tengah ini optimis peluang dirinya masuk dalam bursa terbuka lebar.

    "Tahapan masih panjang, kita lihat dulu mengerucutnya kemana dan ke siapa, mungkin bulan September atau Desember lah sudah malai terlihat dan mengerucut siapa saja calon yang muncul," jelasnya.

    Anggota DPRD Kabupaten Loteng tiga periode ini memperkirakan jumlah maksimal calon yang akan muncul empat pasang calon dengan catatan adanya satu calon independen.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini