Sunday, July 7, 2019

Klub Steak Alas Juara Turnamen Volly Kapolda Cup 2019

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc Menyerahkan Hadiah Secara Simbolis Kepada Club Bola Volly Putra Steak Alas, yang keluar Sebagai Pemenang Dalam Turnamen Volly Ball Kapolda Cup 2019.

Sumbawa (postkotantb.com)- Club Bola Volly Putra dan Putri Steak Alas berhasil keluar sebagai Juara I dalam turnamen Volly Ball Kapolda Cup 2019 yang diselenggarkan Polres Sumbawa dalam rangka memperingati HUT Bayangkara 73, dimana Club putra berhasil mengalahkan Labuhan Sumbawa 3-1. Sementara untuk Club putri Steak Alas ini mampu menaklukan Club Unsa 3-0 tanpa balas dalam babak Final yang di gelar minggu (07/07).

Dengan demikan di grup Putra Club Labuhan Sumbawa harus puas menjadi juara II, juara III bersama diraih oleh Club Tribrata dan Club Kampung Jawa. Di grup putri secara otomatis Club Universitas Samawa (UNSA) sebagai Juara II, Juara III Club MAN Sumbawa dan Club Desa Senampar. Kejuaraan Volly yang berlangsung sejak 23 Juni 7 Juli 2019 itu resmi ditutup oleh Kapolres Sumbawa tadi malam, turut hadir di acara penutupan tersebut Gubernur NTB, Danramil Kota, Ketua PBVSI, Ketua KONI, Pimpinan Cabang BRI Sumbawa, dan Pejabat utama Polres Sumbawa.

Dalam sambutannya saat menutup event tersebut, Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Sumbawa yang telah mendukung pelaksanaan Turnamen ini sehingga berjalan lancer dan sukses. Ia berharap ajang Kapolda Cup 2019 ini dapat melahirkan atlet berbakat dan profesional khususnya dari Kabupten Sumbawa. Event semacam ini akan terus dilaksanakan dan dijadikan agenda tahunan.

Sementara Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc dalam sambutannya berjanji akan menggelar kejuaraan Bola Volly berskala besar di Kabupaten Sumbawa. Hal ini disampaikan Gubernur karena melihat antusiasme masyarakat Sumbawa dalam menyaksikan Kejuaraan ini sangat besar. Selain untuk meningkatkan prestasi seluruh atlet Volly, juga dengan berolahraga membuat tubuh dan jiwa menjadi sehat, sehingga akan memiliki semangat dalam membangun daerah. (Ari)

No comments:

Post a Comment