Monday, August 26, 2019

DPD Golkar NTB Ajukan 10 Nama Calon Ketua DPRD NTB Ke DPP Golkar


DPD Golkar NTB menggelar rapat khusus penentuan calon ketua DPRD NTB, dalam rapat ini 10 nama di ajukan untuk menjadi calon ketua DPRD NTB
Mataram (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTB menggelar rapat pleno khusus penetapan calon ketua DPRD NTB yang di gelar di kantor DPD Golkar NTB, Minggu malam (25/8).

Dalam rapat ini DPD Golkar NTB mengusulkan 10 nama anggota DPRD NTB fraksi Golkar ke DPP untuk di seleksi menjadi ketua DPRD NTB. Ketua DPD Partai Golkar NTB Suhaili FT menjelaskan, Golkar NTB mengajukan 10 nama calon ketua DPRD NTB dimana nanti DPP akan menggodok nama tersebut dan mengembalikan satu nama ke DPD Golkar NTB untuk di tetapkan.

"10 nama kita ajukan, nanti semua nama ini akan di godok dan masuk tahap seleksi, mulai dari empat besar, tiga besar dan satu nama yang di tetapkan menjadi ketua DPRD NTB," ulasnya. 

Terkait sejumlah nama yang di gadang gadang bakal memimpin gedung Udayana, Suhaili menegaskan semua calon mempunyai peluang yang sama. Ia membantah bila ada perlakuan khusus terhadap salah satu calon. 

"Semua punya peluang yang sama, tidak terkecuali, karena DPP yang menentukan nanti, tidak ada yan spesial semua sama, kita ajukan 10 nama karena memang memiliki kualitas," jelas Suhali. 

Sebelumnya kuat berhembus rumor pucuk pimpinan DPRD NTB menjadi perebutan dua nama yakni Misbah Mulyadi yang juga menjabat ketua harian DPD Partai Golkar NTB dan Isvie Rufaedah, ketua DPRD NTB aktif.(RZ) 

No comments:

Post a Comment