-->

Suhaili Bantah Siapkan Ferdi Pada Pilkada Lombok Tengah

, Monday, August 26, 2019 WIB Last Updated 2019-08-26T04:13:58Z

Suhaili membantah bila dirinya mempersiapkan Ferdi yang notabene adalah putranya untuk maju pada pilkada Loteng

Mataram (postkotantb.com)- Bupati Lombok Tengah yang juga ketua DPD Golkar NTB Suhaili FT membantah keras bila dirinya menyiapkan Ferdi Elmansyah yang juga putranya untuk maju pada pilkada Lombok Tengah tahun 2020.

Ia menegaskan adanya rumor dan desas desus dirinya bakal mencalonkan anaknya sebagai salah satu kandidat yang akan di usung Golkar pada pilkada Loteng sebagai informasi yang menyesatkan. 

"Tidak benar itu, saya tidak pernah menyiapkan atau menyuruh anak anak saya untuk maju pada pilkada, itu informasi yang keliru," bantahnya. 

Bahkan menurut Suhaili Golkar sampai hari ini belum mengagendakan persiapan menghadapi pilkada. Ia menyatakan Golkar masih menunggu selesainya pelantikan anggota dewan yang baru. 

" Kita belum memikirka  hal tersebut, masih lama juga, belum ada agenda untuk pilkada," jelasnya. 

Golkar ujar Suhaili baru akan mulai bekerja untuk persiapan pilkada pada bulan Oktober atau Nopember nanti. Disinggung kriteria calon yang di usung nanti oleh Golkar, Suhaili menyatakan harus memiliki elektabilitas yang tinggi dan kapasitas memimpin. 

"Nanti ada tim survey untuk melihat bakal calon, hasil dari tim survey inilah yang nanti nya menjadi rujukan Golkar, tentunya calon harus memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi," pungkasnya.(RZ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini