-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Remaja Pelaku Curas Bule Di Bekuk Polisi

    , Friday, August 30, 2019 WIB Last Updated 2019-08-30T11:19:10Z

    Lombok Tengah (postkotantb.com)- Jajaran kepolisian Polres Lombok Tengah, kamis malam (29/8) sekitar pukul 21.00 WITA, berhasil menangkap dan mengamankan seorang remaja belia yakni LGA ( 16 ) warga desa Kuta, Kecamatan Pujut, yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan ( curas ) wisatawan asing atau bule asal Jerman Katharina Maria Mark pada Kamis sore ( 29/8 ) sekitar pukul 15.30 WITA di jalan raya Mawun-Kuta. Bersama pelaku LGA ( 16 ), aparat juga berhasil menyita sebuah Hand Phone ( HP ) merek Hua Wei yang merupakan hasil rampasannya.

    Kapolres Loteng melalui Kasat Reskrim, AKP Rafles P Girsang kepada wartawan mengungkapkan bahwa, aksi curas yang menimpa korban tersebut terjadi saat korban yang dengan menggunakan sepeda motor sedang dalam perjalanan dari Mawun menuju Kuta.

    Ditengah perjalanan, tiba-tiba korban dipepet oleh pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario. Dengan lihat dan cekatan pelaku kemudian mengambil HP milik korban yang saat itu berada di laci depan sepeda motornya. Sejurus kemudian, pelaku tancap gas dan kabur.

    Tidak berapa lama kemudian, korban baru sadar kalau HP kesayangannya sudah tidak ada lagi ditempatnya. Korbanpun kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta.

    Setelah menerima laporan serta memintai keterangan korban, Tim Resmob Polres Loteng bersama Satreskrim Polsek Kuta bergerak melakukan penyelidikan dan pengejaran. Akhirnya pada Kamis malam ( 29/8/2019 ) sekitar pukul 21.00 WITA, pelakupun berhasil ditemukan dan ditangkap bersama Barang Bukti ( BB ) berupaHP milik korban.

    Selanjutnya pelaku dan BB di bawa ke Mapolres Loteng untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (Said)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini