Saturday, September 21, 2019

DPW Asperindo NTB Berbagi, Santuni 35 Anak Yatim

Pengurus DPP dan DPW Asperindo berpose bersama anak yatim dan pengurus yaya  Sinar Lima usai acara pemberian santunan kepada 35 anak yatim
Lombok Barat (postkotantb.com)- Dalam rangka menyambut Muswil VI, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) mengunjungi panti asuhan Yayasan Sinar Lima Dusun Belencong, Desa Midang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, Jum'at malam (20/9). Kunjungan ini sekaligus memberikan santunan kepada 35 orang anak yatim dan 5 orang pengasuh.

Pemberian santunan di lakukan secara simbolis di Masjid Nurul Hikmah Belencong. Hadir pemberian santunan ini Sekjen DPP Asperindo Amir Syarifuddin, Bendahara DPP Asperindo Benny Pribadi, Ketua DPW Asperindo NTB H. Haryanto Chandra serta sejumlah pengurus Asperindo NTB. 

Ketua DPW Asperindo NTB H. Haryanto Chandra mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Asperindo NTB sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

"Semoga membawa manfaat positif untuk anak yatim piatu, kaum dhuafa serta untuk Asperindo. Kita juga berharap kegiatan amal tersebut dapat meningkatkan ketakwaannya pada Yang Maha Kuasa," Ujar Haryanto Chandra. 

Pengasuh yayasan, Saidi mengaku bersukur dengan adanya santunan tersebut. Menurutnya dengan santunan ini meringankan beban pengelola panti asuhan. Iapun mendokan agar Asperindo di NTB semakin baik dan sukses. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas santunannya, pasti bermanfaat bagi kami terutama bagi anak anak, semoga Asperindo makin lebih baik kedepannya," pungkas Saidi.(RZ) 

No comments:

Post a Comment