Wednesday, October 9, 2019

Baiq Diyah Ratu Ganefi Dukung Baiq Eva Sebagai Sekda NTB

Mantan senator dua periode Baiq Diyah Ratu Ganefi mendukung Baiq Eva Nurcahyaningsih sebagai Sekda NTB
Mataram (postotantb.com)- Dukungan terhadap calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat datang silih berganti. Setelah sebelumnya dukungan pemuda dari Lombok Timur untuk Ridwansyah, kini dukungan untuk Baiq Eva Nurchahyaningsih datang dari mantan senator dua periode Baiq Diyah Ratu Ganefi. 

Melalui percakapan aplikasi singkat, Baiq Diyah mengatakan dirinya mendukung Baiq Eva untuk memegang posisi tertinggi di tubuh birokrasi NTB tersebut.

Menurut senator dan ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi)  Nusa Tenggara Barat, figur Baiq Eva mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk memegang mengisi posisi sebagai Sekda NTB. 

"Semoga Pak Gub memilih Baiq Eva, perempuan hebat, pintar dan berkemampuan, sebagai perempuan saya bangga bila kesempatan ada dan kinerja memadai kenapa tidak," ujarnya.

Tercatat lima orang mendaftar untuk posisi jabatan Sekda NTB, diantaranya adalah Asisten I Setda NTB, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M. Si, Kepala Distanbun NTB, Ir. H. Husnul Fauzi, M. Si, Kepala Bappenda NTB, Dr. Ir. H. Iswandi, M. Si, Kepala DPMPTSP NTB, Drs. H. L. Gita Ariadi, M. Si dan Asisten II Setda NTB, Ir. H. Ridwan Syah, MM, M.TP. 

Kelima calon sekda tersebut di nyatakan lulus adminsitrasi dan saat ini memasuki tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat.(RZ

No comments:

Post a Comment