Thursday, October 10, 2019

Yudi Apriadi Siap Bertarung Rebut Posisi Ketua KNPI Lombok Barat

Yudi Apriadi pemuda sekaligus pengusaha asal Bajur menyatakan siap bertarung memperebutkan posisi ketua KNPI Lobar

Lombok Barat (postkotantb.com)- Pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Barat akan di gelar pada tanggal 27 Oktober nanti. Sejumlah nama kandidat mulai mencuat untuk memperebutkan posisi ketua. 

Salah satu yang menyatakan diri akan maju adalah Yudi Apriadi. Pemuda kelahiran Bajur tersebut bertekad bertarung pada pemilihan ketua nanti. Pemuda kelahiran tahun 1985 ini optimis dapat merebut top leader di organisasi yang menaungi organisasi kepemudaan tersebut. 

Optimisme tinggi tersebut menurutnya bukan tanpa sebab. Sejumlah OKP di klaim telah memberikan restu kepada dirinya.

"Saya siap maju, tentu saya sudah punya modal dukungan dari OKP, OKP yang mana nantilah kita buka, intinya saya siap bertarung untuk posisi ketua," ujarnya optimis. 

Pemuda yang juga pengusaha di bidang jasa konstruksi ini mengatakan dirinya maju karena ingin lebih mengembangkan potensi yang di miliki pemuda saat ini. Terlebih di era industrialisasi dan era digital 4,0 kreatifitas pemuda sangat di butuhkan untuk menjawab tantangan global. 

Ia menyebut potensi pemuda harus di ekploitasi agar bisa memberikan warna pada pembangunan di daerah. Ia menyatakan pola konvensional saat ini tidak berdampak besar pada kreatifitas pemuda. Perlu adanya terobosan agar potensi yang di miliki pemuda bisa di berdayagunakan. 

"Zaman sekarang perlu perubahan pola pikir, tantangan global di depan mata, kita berdayakan kemampuan yang di miliki para pemuda ini, banyak sektor yang bisa di kelola,"

"Salah satu visi saya menciptakan pengusaha di kalangan pemuda, kita berdayakan keahlian dan kreatifitas yang di miliki pemuda ini," paparnya. 

Kepengurusan KNPI Lombok Barat akan segera berakhir. Saat ini KNPI Lobar di nahkodai oleh Dedi Musra. Pemilihan ketua KNPI Lobar rencananya akan di gelar pada tanggal 27-28 Oktober.(RZ) 

No comments:

Post a Comment