-->

Unram Dan UIN Teken Kerjasama Pendidikan Dengan Beijing Wuzy University

, Monday, October 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T12:06:10Z
Unram dan UIN menandatangani kerjasama dengan Beijing Wuzy University, penandatanganan kerjasam tersebut di saksikan langsung oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah
Beijing (postkotantb.com)- Lawatan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dengan sejumlah pejabat teras Pemprov NTB dan rektor dua universitas di Mataram ke Tiongkok membuahkan hasil di bidang pendidikan. 

Hari ini, Senin (28/10) di Beijing Gubernur NTB menyaksikan penandatangan kerjasama di bidang pendidikan antara Universitas Mataram dan Universitas Islam Negeri Mataram dengan Beijing Wuzy University. 

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah mengatakan sengaja membawa dua rektor universitas ternama di NTB ke Tiongkok untuk menjalain kerjasama dengan universitas di Tiongkok. 

"Alhamdulillah, hari ini Senin (28/10) kedua Rektor itu menandatangani kesepakatan kerjasama.  Senang menemani Pak Rektor Unram dan Pak Rektor UIN Mataram yang hari ini menandatangani kerjasama internasional dengan Rektor Beijing Wuzi University (BWU) Tiongkok," ungkapnya. 

Gubernur mengatakan, ke depan Unram dan UIN Mataram dengan Beijing Wuzy University bisa melakukan Student Exchange, Joint Research programme, International seminars, dan juga mengirim dosen dan peneliti ke BWU.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini