-->

Hari Pertama Operasi Lilin Gatarin, Fokus Pengamanan Arus Ke Tempat Ibadah

, Tuesday, December 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T02:58:39Z
Personil Satlantas mengamankan arus lalu lintas menuju tempat ibadah bagi umat Nasrani yang akan melaksanakan kegiatan ibadah
Mataram (postkotantb.com)- Operasi Lilin Gatarin 2019 yang berlangsung sejak kemarin (23/12) dan akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2020 di hari pertama ditandai dengan lancarnya arus lalu lintas. Arus kendaraan masuk ke wilayah Nusa Tenggara Barat maupun yang keluar masih terbilang sama dengan hari - hari sebelumnya.

Kombes Pol Amin Litarso, SH Dirlantas Polda NTB menyampaikan bahwa salah satu fokus Operasi Lilin Gatarin 2019 ini salah satu pengamanan ibadah natal serta arus kemungkinan padatnya tempat - tempat rekreasi karena memasuki libur sekolah serta cuti bersama " Ditlantas Polda NTB dan jajaran akan memperhatikan arus jalan ke arah tempat - tempat Gereja untuk pelaksanaan Natal serta di jalan yang menuju lokasi rekreasi" jelasnya pada Selasa (24/12).

Hari ini H - 1 Natal, personil Ditlantas Polda NTB memberikan dukungan pengamanan di beberapa Gererja di Mataram. " insyaallah, perayaan Natal tahun 2019 di wilayah Nusa Tenggara Barat ini akan kami support pengamanannya khusus bidang jalur lalu lintas yang dilewati para jemaat" tambah Pak Amin Litarso.

Operasi Lilin  2019 serentak dilakukan di seluruh Indonesia dengan sasaran pengamanan natal dan tahun baru serta tempat - tempat rekreasi maupun pusat perbelanjaan.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini