-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Imam “Gas Pol” Partai Demokrat, Mercy Siap All-Out untuk Calon yang Mantap

    , Friday, December 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T11:58:19Z
    Didampingi tim dan koleganya, Imam Sofyan menjadi pendaftar pertama di Partai Demokrat
    Mataram (postkotantb.com)- Bakal Calon Walikota Mataram, Imam Sofian menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Wali Kota Mataram di DPC Partai Demokrat Kota Mataram.

    Didampingi tim dan para kolega, Imam mendatangi kantor partai berlogo Mercy tersebut sebelum shalat Jumat (13/12), di jalan Arya Banjar Getas, Ampenan, Kota Mataram.

    “Ini bagian dari komunikasi panjang kami dengan partai Demokrat,” kata Imam Sopian, saat dijumpai usai mendaftar.

    Kedatangan Imam dan koleganya disambut seluruh jajaran Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Mataram.

    Imam berharap PartaI Demokrat tetap konsisten menjadi jembatan politik yang solutif bagi semua, dan menerima kehadiran generasi baru yang kini tengah memimpin perubahan besar dalan berbagai bidang. Termasuk di Kota Mataram yang tidak sekedar butuh perubahan, tetapi lompatan yang besar agar semakin nyaman bagi warga kota dan seluruh warga NTB. 

    “Saya tentu berharap bisa bersama PartaI Demokrat hingga kontestasi resmi dimulai,” tandasnya.

    Imam mengajak Partai Demokrat membentuk poros politik baru dalam Pilkada Kota Mataram 2020. Sebab Partai Demokrat dengan jumlah setengah dari syarat pencalonan memiliki posisi tawar yang cukup. 

    Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram DPD Demokrat Mataram, H Suhayatman pihaknya mengapresiasi mendaftarnya Imam Sofian melalui Partai Demokrat.

    "Iya benar, mas Imam Sofian mendaftar lewat Demokrat, sebagai Calon Walikota Mataram. Berkas pedaftaran dan kelengkapan persyaratan administrasinya sudah kami terima. Selanjutnya akan ada mekanisme partai untuk menilai dan mengevaluasi," katanya.

    Dijelaskan, DPC Partai Demokrat Kota Mataram membuka pendaftaran dan penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram sejak Senin (9/12), dan akan berlangsung hingga 24 Desember mendatang.

    Berkas para calon yang mendaftar kemudian akan dilanjutkan dengan proses lanjutan di tingkat DPD Partai Demokrat NTB dan DPP Partai Demokrat.

    Suhayatman menekankan, siapa yang akan diusung nantinya akan merujuk pada hasil proses mekanisme partai Demokrat.

    "Ada tahapannya, ada penilaian-penilaian kriteria, kemudian syarat administrasi, dan bagaimana pendapat DPD dan DPP Partai Demokrat nantinya," katanya.

    Ia menambahkan, apapun keputusan partai nantinya, DPC Partai Demokrat akan siap all-out mendukung calon yang dipilih dan diusung partai.

    "Mercy siap gas pol untuk siapapun yang diusung partai nantinya," tegas Suhayatman. (RZ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini