Breaking News

Malam Tahun Baru, Pol PP Provinsi NTB Optimalkan Pengamanan di Pusat Keramaian

Kasat Pol PP Provinsi NTB akan optimalkan pengamanan di pusat keramaian dan perayaan malam tahun baru
Mataram (postkotantb.com)- Malam pergantian tahun menjadi fokus utama jajaran satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Nusa Tenggara Barat. Khusus malam pergantian tahun Pol PP NTB meningkatkan jumlah anggota yang patroli dan membangun pos pengamanan di depan kantor gubernur. 

Khusus di Kota Mataram pengamanan akan di pusatkan di sejumlah titik yang menggelar acara, seperti Taman Sangkareang, Udayana, Pantai Ampenan dan beberapa titik lainnya. Personil Pol PP Provinsi NTB bekerjasama dengan Pol PP Kota Mataram akan mentebar di sejumlah titik perayaan tahun baru tersebut.

Kasat Pol PP Provinsi NTB Lalu Dirjaharta menghimbau kepada masyarakat untuk lebih tertib dalam merayakan tahun baru dan tidak mengganggu kamtibmas. Selain itu Lalu Dirja juga menghimbau agar masyarakat yang meninggalkan rumah dan merayakan malam tahun baru agar mengunci pintu.

"Seperti rilis dari kepolisian ada perubahan pola dan waktu di lakukannya tindak kejahatan, saya menghimbau agar masyarakat sebelum meninggalkan rumah agar mengunci rumah dan mematikan semua yang berpotensi menimbulkan kebakaran," ujarnya saat di temui di ruangannya, Senin (30/12).

Adapun jumlah personil yang di terjunkan sekitar 70 orang dan sekitar dua patroli akan menyisir titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Untuk mengoptimalkan pengamanan Pol PP Provinsi NTB tetap melakukan kordinasi dengan aparat kepolisian dan Pol PP Kabupaten Kota.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close