-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Organisasi pemuda dukung Ahda maju Pilkada Kota Mataram

    , Thursday, December 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-12T02:55:05Z

    Sekretaris Generasi Muda Sriwijaya NTB memberikan dukungan ke Ahda pada Pilwali 2020
    Mataram (postkotantb.com)- Organisasi kepemudaan di Nusa Tenggara Barat mendukung Ustad Badruttamam Ahda untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Mataram 2020.

    Sekretaris Generasi Muda Sriwijaya, Hasanuddin mengatakan sebagai barometer ibu kota provinsi NTB, Kota Mataram membutuhkan figur-figur baru dan muda dengan gagasan serta ide yang lebih baik untuk kemajuan Kota Mataram.

    "Kami melihat sosok Ustad Badruttamam Ahda sangat cocok menjadi pemimpin di Kota Mataram. Mengingat sosoknya yang muda, cerdas dan religius, serta mewakili inspirasi anak muda milenial dalam membangun Kota Mataram kedepan," ujarnya, Rabu.

    Menurut Heso sapaan akrabnya,  majunya Ustad Badruttamam Ahda tersebut diharapkan bisa membawa angin segar untuk menambah kemajuan di Kota Mataram, seperti yang telah dirintis Ayahnya yang juga saat ini menjadi Wali Kota Mataram dua periode H. Ahyar Abduh.

    "Kita ketahui bersama meski Ahda merupakan putra dari Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh, tapi dia tidak pernah memanfaatkan jabatan orang tuanya dan ini mestinya bisa menjadi contoh," ucap Heso.

    Karena itu, Heso menyampaikan dukungannya terhadap figur muda untuk bertarung dalam Pilkada Kota Mataram 2020.

    "Kehadiran Ahda untuk maju di Pilkada Kota Mataram akan memberi warna bagi masyarakat akan ada regenerasi kepimpinan," katanya.

    Diketahui, sejumlah nama di gadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram 2020. Mereka di antaranya H. Mohan Roliskana yang tidak lain merupakan Wakil Wali Kota Mataram saat ini. Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj. Putu Selly Andayani, Baehaqi yang menjabat Wakil Ketua AMPG Partai Golkar NTB, Sekda Kabupaten Lombok Timur H. Roman Farly, Ketua HIPMI NTB Syawaludin, pengacara muda Imam Sofian dan mantan Sekda Kota Mataram, H. Makmur Said.(RZ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini