PT Jasa Raharja Dan PMI Gelar Donor Darah

, Thursday, December 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-12T02:45:00Z
Menyambut HUT yang ke 59 PT Jasa Raharja bersama PMI gelar donor darah 
Lotim (postkotantb.com)- Senin Pagi (9/12) PT Jasa Raharja (Persero) Wilayah NTB bekerjasama dengan PMI Lombok Timur menyelenggarakan kegiatan Sosial Donor Darah dalam rangka menyonsong HUT ke-59 yang akan diperingati setiap Tanggal 1 Januari.

Pada Pelaksanaan Donor Darah ini, target pendonor sebanyak 100 orang dan darah yang berhasil terkumpul nantinya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Wilayah NTB , Bapak Mulyadi mengatakan bahwa dalam rangka HUT Ke-59, Jasa Raharja NTB melaksanakan Aksi Donor Darah untuk kemanusiaan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Seluruh Kantor Wilayah yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara termasuk Wilayah NTB.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Wilayah NTB, Bapak Mulyadi mengatakan kegiatan ini diselenggarakan juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah kita sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.
Beliau juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu masayarakat umum serta mitra-mitra terkait seperti Dirlantas Polda NTB beserta jajaran, Bank BNI, Bank BRI,  sarana Ventura serta gabungan wartawan Kemos. 

“Alhamdulillah kegiatan donor darah dalam rangka menyabut HUT Jasa Raharja Ke-59 pada hari ini berjalan dengan lancar. Ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pendonor dan PMI Lombok Timur, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, sumbangan sukarela darah yang terkumpul dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan, utamanya dalam keadaan darurat” ujar Mulyadi usai Kegiatan Donor Darah.

Hadir dalam kegiatan donor tersebut Direktur Lalu Lintas Polda NTB. Kombes Pol Amin Litarso, SH bersama Wadirlantas Polda NTB AKBP Dessy Ismail, S.IK ikut melakukan donor darah dalam kegiatan tersebut.

Beliau menambahkan sampai dengan Bulan November Tahun 2019, Jasa Raharja wilayah NTB telah menyerahkan santunan lebih dari 37 Miliyar yang terdiri dari santunan meninggal dunia serta santunan luka-luka biaya perawatan rumah sakit.(RZ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini