Breaking News

Pantau Posyan Ops Lilin Gatarin 2019, Kapolda Berikan Bingkisan Ke Personil

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana melakukan pengecekan pos pelayanan (posyan) Ops Lilin Gatarin 2019 di Pelabuhan Lembar
Lombok Barat (postkotantb.com)- Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana beserta PJU Polda NTB melakukan Pengecekan Posyan Ops Lilin Gatarin 2019,  di pelabuhan penyebrangan Lembar  Lombok Barat, Senin (30/12).
               
Turut hadir mendampingi pada pengecekan Posyan Ops Lilin Gatarin 2019 Karo Ops Plda NTB, Dirlantas Polda NTB, Dir Samapta Polda NTB, Dir Polair, Dansat Brimob Polda NTB, Kapolres Lombok Barat, GM Palindo, GM ASDP, KSOP Hubungan Lembar

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolda NTB  Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM. memberikan pengarahan kepada personil yang berjaga untuk tetap semangat dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota TNI-Polri yang melaksanakan PAM Ops Natal & Tahun Baru 2020, dan Menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas di Posyan Operasi Lilin Gatarin 2019 agar menjamin rasa aman kepada penumpang dan masyarakat sekitar pelabuhan.

"Jaga terus kebersihan Posyan, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, jamin penumpang agar rasa aman, tingkatkan kesiapsiagaan kewaspadaan dan Pam internal anggota serta laksanakan patroli sekitar daerah pelabuhan," ujar Kapolda dalam arahannya.

Pengecekan Posyan oleh Kapolda NTB adalah untuk memastikan bahwa aparat yang terlibat dalam Operasi Lilin Gatarin 2019, yang terdiri dari berbagai unsur semuanya siap untuk melayani masyarakat baik yang merayakan Hari Natal maupun tahun barun 2020 yang menggunakan penyebrangan  pelabuhan lembar untuk bepergian.

Sebagai ucapan rasa terima kasih atas kesiapsiagaan para personil yang berjaga di Posyan, Kapolda memberika  bingkisan berupa makanan kepada para personil yang berjaga yang terdiri dari TNI-Polri.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close