-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPP Jajaki Kemungkinan Koalisi Dengan Golkar Pada Pilkada Sumbawa 2020

    , Monday, December 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-09T08:58:08Z
    Penuh kehangatan pertemuan antara Nurdin Ranggbarani dengan Ketua DPD Golkar Kabupate  Sumbawa Nurdin Marjuni, Nurdin Ranggabarani mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati di DPD Golkar Sumbawa dan menjajajaki koalisi antara PPP dan Golkar
    Sumbawa (postkotantb.com)- Wakil Ketua DPW PPP dan Korwil wilayah Sumbawa sekaligus bakal calon bupati Kabupaten Sumbawa Nurdin Ranggabarani mulai melakukan manuver politik jelang pilkada Sumbawa 2020 nanti.

    Hari ini Senin (9/12) Nurdin mendatangi kantor DPD Golkar Sumbawa untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan melakukan pertemuan dengan petinggi Golkar Kabupaten Sumbawa. Dalam pertemuan tersebut Nurdin mendapat sambutan hangat dari ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa H. Nurdin Marjuni beserta pengurus lainnya.  

    Kedatangan Nurdin juga membicarakan pilkada Kabupaten Sumbawa 2020. Nurdin menegaskan keinginannya untuk maju pada pilkada tersebut. Dan kedatangannya untuk menjajaki kemungkinan terjadinya koalisi antar dua partai tersebut. 

    "Saya berkeinginan maju pada pilkada nanti, tentu PPP masih membutuhkan teman koalisi, kedatangan saya mencoba menjajaki kemungkinan tersebut, semua cair suasana juga akrab, semoga kedepannya bisa terujud apa yang menjadi keinginan bersama," ujar Nurdin. 

    Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa H. Nurdin Marjuni mengatakan Secara Historis PPP dan Golkar Sama sama partai yang "tua", hubungan emosional sudah terbangun sejak lama baik secara kepartaian ataupun secara individual.

    Nurdin Marjunipun menyatakan kemungkinan koalisi antara dua partai besar ini sangat terbuka lebar. Bahkan Marjuni menegaskan Golkar siap berkoalisi dengan PPP. 

    "Sebagai pengurus dan kader insya Allah untuk Pilkada Serentak 2020 ini          Golkar siap berkoalisi dengan PPP, kemungkinan untuk ke arah sana sangat terbuka, Golkar sebagai partai yang terbuka membuka diri untuk berkoalisi dengan partai manapun," pungkas Nurdin Marjuni. 

    Nurdin Ranggabarani sebelumnya telah menggelar pertemuan baik secara formal ataupun informal dengan sejumlah tokoh di Sumbawa. Keinginannya untuk maju pada Pilkada Sumbawa 2020 juga di tunjukan dengan mendaftar di PKB dan Golkar.(RZ) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini