-->

Proyek Pembangunan dan Peningkatan Lanjutan Islamic Center Tuntas

, Wednesday, December 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T10:42:11Z
Foto Dok Eka: Tampak Dari Depan Air Mancur Islamic Center
Mataram (postkotantb.com)- Proyek perbaikan dinding luar Masjid dan air mancur serta eskalator untuk air mancur sudah bisa dioperasikan dengan normal, dimana sebelumnya tidak bisa di manfaatkan sebagaimana mestinya. Demikian ditegaskan oleh Kabid Cipta Karya melalui pejabat Pembuat Komitmen (PPK) M. Yulian Maryadi, ST Kepada Post Kota NTB diruang kerjanya, Rabu (18/12).

Dijelaskannya, proyek yang bersumber dari APBD murni tahun 2019 sebesar 3 Miliar lebih, dengan nomor kontrak No. 601/115/SPK/CK/DPUPR/2019 Tgl 16 Agustus 2019 (DAU). Dimana waktu pelaksanaan dari 16 Agustus hingga 31 Desember 2019, yang dikerjakan oleh PT Jaya Raharja/KSO PT WIJAYA PERKASA, dengan konsultan pengawas CV. DELTA PRADANA telah tuntas dikerjakan.

Lebih lanjut dijelaskan Yulian, dengan berfungsinya air mancur serta eskalator, tentu kedepannya menjadikan suasana Islamic Center menjadi asri dan indah, sesuai dengan harapan semua pihak.

Terpisah, media ini mewawancarai salah satu pengunjung yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, bahwa keberadaan islamic center ini merupakan kebanggaan masyarakat Lombok dan NTB pada umumnya, dimana asas manfaat keberadaannya yang multi fungsi, ditambah lagi dengan adanya air mancur serta eskalator membuat para pengunjung serta wisatawan yang datang ke Islamic center terkagum-kagum.

"Sebagai masyarakat NTB Kami berterima kasih kepada Pemprov NTB, yang terus menata keindahan Islamic Center, yang sudah menjadi Icon Pulau Seribu Masjid," ketusnya. (Eka)
Komentar

Tampilkan

Terkini