Breaking News

Dr. Zul: Yang Memilih Lalu Gita Aryadi Sebagai Sekda Adalah Presiden Bukan Gubernur

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menegaskan yang memutuskan Sekda terpilih adalah presiden dan bukan dirinya
Mataram (postkotantb.com)- Terpilihnya Lalu Gita Aryadi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat menurut Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah adalah Presiden RI.

Dalam sambutannya saat melantik Lalu Gita sebagai Sekda Definitif, Dr. Zul menyatakan terpilihnya Lalu Gita telah melalui berbagai pertimbangan dan melalui Tim Penilaian Akhir (TPA) serta masukan dari berbagai pihak.

Dr. Zul juga mengatakan NTB menjadi salah satu daerah yang sulit memutuskan Sekda karena ketiga calon yang masuk dalam tiga besar memiliki kualitas yang merata.

"Iya NTB menjadi salah satu daerah yang cukup sulit di tentukan siapa yang menjadi sekda, pemerintah pusat harus menerima berbagai masukan dan penilaian akhir siapa yang menduduki posisi sekda, karena ketiganya orang hebat semua," ujar gubernur.

Gubernur berharap kepada sekda yang baru untuk segera bekerja terutama membantu tugas gubernur untuk mensukseskan pembangunan di Mandalika dan persiapan pagelaran MotoGP.

"Selamat kepada sekda yang baru, banyak tugas yang menanti, pembangunan KEK Mandalika dan lainnya juga masih menanti," pungkas gubernur.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close