-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur Sentil Elit Politik Yang Doyan Riuhkan Pemilihan Sekda

    , Thursday, December 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-19T02:02:41Z
    Gubernur sentil elit politik yang "doyan" meributkan proses pemilihan Sekda NTB
    Mataram (postkotantb.com)- Prokontra pemilihan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat menjadi perhatian Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah.

    Dalam sambutannya saat melantik Lalu Gita Aryadi Sebagai Sekda Definitif, Dr. Zul menyentil para elit politik yang lebih fokus pada urusan pemilihan sekda dan mengabaikan agenda besar lainnya.

    Bahkan gubernur menyatakan bila para elit lebih fokus pada persoalan politik dan mengabaikan persoalan yang lain maka itu menjadi alarm. Meski demikian gubernur tidak tidak menyebutkan persoalan yang lebih besar yang di maksud.

    "Bila persoalan dan agenda politik mendapat porsi lebih besar dalam ruang diskursus dan ruang publik maka ini menjadi alarm, kita akhirnya melupakan agenda yang lebih besar dan persoalan lainnya," ungkap gubernur.

    Dr. Zul kembali menegaskan bahwa yang menentukan dan menetapkan sekda adalah presiden dan bukan dirinya. Dr. Zul juga menyatakan terpilihnya Lalu Gita Aryadi karena telah melewati berbagai pertimbangan dan peniliaian akhir.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini