Breaking News

Cegah Terjadinya Lakalantas, Sat Lantas KSB Bersihkan Pasir Dan Kerikil

Kasat Lantas Polres KSB Iptu Putu Gde Caka bersama personil dari Dishub KSB membersihkan material berupa pasir dan kerikil, kegiatan bersih bersih ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas
KSB (postkotantb.com)- Jajaran Satlantas Polres Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (17/1) membersihkan material berupa pasir dan kerikil yang berada di jalan raya dari Poto Tano, jalan depan puskesmas Poto Tano, simpang Polsek Poto Tano hingga jalan di depan Kantor Desa Tambak Sari.

Material pasir dan batu tersebut merupakan sisa dari bencana alam yang menerpa kawasan tersebut. Kegiatan pembersihan material berupa pasir dan kerikil ini juga di bantu oleh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa Barat.

Kasat Lantas KSB Iptu Putu Gde Caka menjelaskan, kegiatan bersih bersih tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan serta memperlancar arus lalu lintas.

"Kegiatan kita pagi ini seperti biasa pengaturan arus lalu lintas pagi, selain itu kita juga melakukan aksi bersih bersih material pasir da  kerikil yang ikut serta saat banjir kemarin," papar Caka.

Setelah satu jam lebih kondisi jalan yang di penuhi pasir dan kerikil akhirnya bisa di bersihkan. Arus lalu lintas juga berjalan lancar dan yang paling penting tidak terjadinya kecelakaan.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close