Hj Wartiah Restui Nurdin Ranggabarani Maju di Pilkada Sumbawa

, Monday, January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T04:20:39Z
Nurdin Ranggabarani bersama Ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah dan Sekjen DPW PPP Muhammad Akri duduk bersama saat perayaan Harlah PPP ke 47
Mataram (postkotantb.com)- Harlah PPP ke 47 yang di gelar di Mataram, Minggu  (5/1) menjadi momen penting bagi Nurdin Ranggabarani. Mantan anggota DPRD NTB ini akhirnya mendapat restu dari Ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah untuk maju pada pemilihan kepala daerah di Sumbawa.

Hj. Wartiah mengatakan PPP memberikan dukungan dan restu kepada Nurdin untuk bertarung pada pilkada tahun ini. Namun Wartiah juga berpesan agar Nurdin segera melakukan sosialisasi dan turun ke masyarakat untuk meningkatkan elektabilitasnya. Dan tidak kalah penting Nurdin harus membangun komunikasi dengan partai politik yang lain yang bisa diajak bergabung untuk berkoalisi.

"Setelah mendapatkan dukungan pak Nurdin harus segera turun dan mencari partai lain yang bisa di ajak berkoalisi, segera turun dan bergerak," ujar Wartiah.

Nurdin sendiri mengaku bangga mendapat dukungan dari partai berlambang Kabah tersebut. Terkait syarat yang di perintahkan oleh ketua DPW PPP akan segera di laksanakan terutama membangun komunikasi dengan partai lain.

"Tentu syarat yang di berikan oleh bu ketua akan saya laksanakan, saya mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju pada pilkada Sumbawa," papar Nurdin.

Lebih jauh Nurdin mengatakan dirinya sebelumnya telah melakukan pembicaraan dan pertemuan dengan beberapa tokoh politik dan pemimpin partai politik. Dengan restu dari ketua partai tersebut Nurdin yakin akan mampu bertarung pada pemilihan kepalada daerah Sumbawa.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini