-->

SJP Dorong Pihak Yang Prokontra Nama Bandara Agar Duduk Bersama

, Tuesday, January 28, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T01:47:39Z
Anggota DPR RI dari PKS Suryadi Jaya Purnama (SJP) dorong kedua belah pihak yang prokontra terhadap perubahan nama bandara untuk duduk bersama selesaikan masalah
Mataram (postkotantb.com)- Anggota Komisi Lima DPR RI Dapil Lombok Suryadi Jaya Purnama (SJP) mendorong kedua belah pihak yang pro dan kontra terhadap perubahan nama bandara agar duduk bersama dan mencari solusi terbaik atas polemik tersebut.

Selain itu Suryadi juga menilai saling menggelar unjukrasa untuk mempertahankan masing masing argumentasi tidak akan menyelesaikan masalah. Duduk bersama menyelesaikan permasalahan adalah langkah yang tepat. Suryadi juga meminta kepada Gubernur NTB untuk turun tangan menyelesaikan persoalan perubahan nama bandara.

"Duduk bersama dengan kepala dingin mencari solusi terbaik agar persoalan ini tidak berlarut, gubernur juga semestinya ikut menyelesaikan persoalan ini," ujarnya saat bertemu dengan awak media di Mataram, Senin (27/1).

Lebih lanjut SJP mengatakan gubernur harus pro aktif mendorong mediasi kedua belah pihak sehingga persoalan tersebut tidak berlarut. Ia berharap persoalan perubahan nama bandara tidak berdampak pada operasional dan pelayanan kepada penumpang. Namun yang lebih penting tutur Suryadi keamanan serta kondusifitas daerah harus tetap di jaga.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini