Breaking News

Soal Surat Rekomendasi, Aliansi Pembela Pahlawan Deadline Dewan NTB Sampai Hari Rabu


Aliansi Pembela Pahlawan menggelar jumpa pers mendesak DPRD NTB segera terbitkan rekomendasi pergantian nama bandara
Mataram (postkotantb.com)- Gabungan elemen masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Pembela Pahlawan Dan Negara NTB mendesak DPRD NTB untuk segera menerbitkan rekomendasi perubahan nama bandara.

Bahkan mereka memberikan tenggat waktu sampai hari rabu kepada legislatif agar menerbitkan surat rekomendasi tersebut. Kordinator Umum (Kordum) Aliansi Bela Pahlawan Dan Negara NTB Faturrahman mengatakan, tim negosiasi masih terus melakukan komunikasi agar dewan segera membahas dan menerbitkan rekomendasi.

Bila sampai tenggat waktu dewan tidak menerbitkan rekomendasi, Faturrahman mengancam akan kembali menggelar unjukrasa bahkan akan menduduki kantor dewan sampai surat rekomendasi tersebut di terbitkan.

"Kami akan menduduki gedung dewan sampai surat rekomendasi tersebut di keluarkan, kami akan mengerahkan 30 ribu massa untuk kembali menggedor kantor dewan ini," ujar Faturahman.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah Samsul Qomar. Menurutnya segala proses perubahan nama bandara tersebut telah di lakukan, tinggal menunggu rekomendasi dewan.

Qomar menegaskan tidak ada alasan DPRD NTB untuk menunda ataupun tidak menerbitkan rekomendasi tersebut.

"Semua proses sudah di lakukan, tinggal rekomendasi dewan provinsi aja, jadi segera terbitkan rekomendasi tersebut, tidak ada alasan untuk menunda bahkan tidak mengeluarkan rekomendasi perubahan nama bandara tersebut," jelasnya.

Sebelumnya saat Mori Hanafi menerima pengunjukrasa yang mendukung perubahan nama bandara berjanji akan memperioritaskan perubahan nama bandara dalam agenda dewan. Bahkan Mori menyatakan akan menyelesaikan rapat perubahan nama bandara selama satu minggu.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close