Suasana Haru Warnai Ijab Kabul Pernikahan Tersangka Kasus Narkoba

, Wednesday, January 15, 2020 WIB Last Updated 2020-01-15T05:35:21Z
Abdul Kadir Jaelani tersangka kasus narkoba membaca ijab kabul, Kadir melangsungkan pernikahan di musholla Nurul Iman yang berada di Mako Polres Lombok Barat
Lombok Barat (postkotantb.com)- Suasana Mushola Nurul Iman yang terletak di Mako Polres Lombok Barat, Rabu (15/1) pagi hari ini tampak berbeda. Hari ini menjadi hari bersejarah bagi Abdul Kadir Jaelani, warga Turide tersangka kasus narkoba. Menggunakan baju kemeja warna putih yang di balut kain sarung dan peci, Kadir melangsungan pernikahan dengan Devi Febrian Safitri.

Suasana haru menyelimuti prosesi pernikahan tersebut. Meski demikian Kadir merasa bersukur bisa melangsungkan pernikahan walau dengan acara yang sederhana dan lokasi serta kondisi yang tidak lazim. 

"Saya tidak menyangka akan melangsungkan akad nikah dengan kondisi seperti ini. Namun ini tetap harus disyukuri," kata Abdul Kadir usai akad nikah di Polres Lombok Barat

Kasat Narkoba AKP Totok Suharianto Polres Lombok Barat mengatakan, prosesi pernikahan Abdul Kadir  telah mendapatkan izin, bahkan menurut Totok Abdul Kadir bersama keluarganya jauh hari telah mengajukan izin untuk menggelar pernikahan tersebut.

"Saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga nanti setelah masa hukumannya berakhir tidak mengulangi lagi kesalahan yang di buat," ujar Kasat Narkoba.

Sementara Kapolres Lombok Barat melalui Kasubbag Humas IPTU Ketut Sandiarsa. mengatakan, itu merupakan salah satu pelayanan di Polres Lombok Barat. Polisi dan semua pihak harus menghormati hak-hak para tahanan.

"Tahanan punya hak, salah satunya menikah. Kami kasih kesempatan itu, selain juga upaya ini merupakan bentuk pelayanan Polres Lombok Barat kepada masyarakat," kata Ketut Sandiarsa. (RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini