Evaluasi dan Monitoring, Komisi IV DPRD Lombok Tengah Gelar Raker Dengan SKPM Mitra

, Thursday, February 20, 2020 WIB Last Updated 2020-02-20T13:27:23Z

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Komisi IV DPRD Lombok Tengah, menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan pihak Satuan Kerja Pelayan Masyarakat ( SKPM ) Pemkab Loteng. Rapat Kerja tersebut adalah sebagai bentuk evaluasi dan monitoring terhadap berbagai kegiatan atau program kerja dari masing-masing SKPM yang ada.

Raker Komisi IV yang dipimin oleh Ketua Komisi IV, H.Supli,SH tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sama pada hari sebelumnya. Selain dihadiri oleh para anggota Komisi IV DPRD Loteng, juga dihadiri dan diikuti oleh SKPM selaku mitra kerja Komisi IV yakni BPBD Loteng, Disnakertrans Loteng, Dinsos Loteng dan DPMD Loteng.

“Kegiatan ini adalah merupakan agenda dari masing-masing Komisi yang ada di DPRD Loteng, dengan SKPM mitra masing-masing”, demikian dijelaskan Kabag Humas DPRD Loteng, Suhadi Kana, Rabu (19/2).

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Loteng, H.Supli, SH menerangkan, Rapat Kerja ini digelar guna mengetahui sejauh mana pelaksanaan berbagai program yangtelah dilaksanakan pada tahun 2019 lalu, dan guna mengetahui persiapan dari masing-masing SKPM untuk melaksanakan berbagai program kerja tahun 2020 ini.

“Raker ini adalah merupakan bentuk evaluasi dan monitoring terhadap kinerja SKPM yang menjadi mitra kerja Komisi IV”, terangnya. (Said)
Komentar

Tampilkan

Terkini