Gerindra Akhirnya Berikan Restu Ke Joda Akbar Bertarung di KLU

, Sunday, February 02, 2020 WIB Last Updated 2020-02-02T01:01:36Z
Bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati KLU Djohan Syamsu-Danny Carter akhirnya menjadi paket yang di restui untuk maju pada pilkada KLU
Lombok Utara (postkotantb.com)- Partai Gerindra akhirnya memberikan restu kepada Djohan Syamsu dan Danny Carter untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lombok Utara.

Ketua Disiplin dan Pengawas DPP Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI dapil Lombok Haji Bambang Kristiono (HBK) memberikan surat tugas kepada pasangan Djohan-Danny yang mengusung tagline Amanah, Kreatif, Bersih Adil dan Religius (Joda Akbar) di Hotel Katamaran Senggigi, Sabtu (2/2).

Haji Bambang Kristiono dalam arahannya meminta pasangan tersebut mulai bergerak dan melakukan sosialisasi paket sejak malam di terimanya SK. "Saya minta pak Djohan dan Danny untuk mulai turun mensosialisakan diri dan mendeklarasikan pasangan JODA AKBAR biar lebih dekat dengan masyarakat," ujar HBK.

Sementara ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Utara Sudirsah Sujanto mengatakan surat tugas yang di berikan kepada pasangan Djohan-Danny tersebut sebagai bentuk restu dan persetujuan partai terhadap bakal calon yang di usung dan di dukung pada pilkada. Terkait dengan surat rekomendasi partai Sudirsah menyatakan bakal calon yang telah menerima surat tugas di pastikan akan memperoleh rekomendasi partai.

"Pak HBK menyampaikan bahwa surat tugas ini di serahkan sambil menunggu proses SK dari DPP dan di jamin 99,99 % SK untuk yang keluar tidak akan berubah sampai dengan pendaftaran di KPUD nanti," papar Sudir.

Terkait dengan partai koalisi Sudir menyatakan pasangan Joda Akbar sudah memenuhi syarat untuk mendaftar. Selain Gerindra Djohan-Danny juga di dukung oleh PKB. Bahkan beberapa partai ujar Sudir bakal bergabung dengan paket lintas generasi ini.

"Partai koalisi PKB 3 kursi ,Gerindra 5 kursi dan insyaallah menyusul PDIP 3 kursi dan PKS 1 kursi. Saat ini kita intens melakukan komunikasi dengan PDIP dan PKS," pungkas Sudir.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini