Breaking News

Jamhur Husain Siap Bertarung Pada Konfercab PWI NTB


Sumbawa (postkotantb.com)- Konferensi PWI NTB periode 2020-2025 yang rencananya akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret mendatang di Lombok Timur, muncul beberapa nama yang akan maju dalam Konfercab tersebut diantaranya Jamhur Husain Owner media Tribun Sumbawa mewakili PWI yang ada di pulau sumbawa, sementara untuk pulau lombok Terdapat sejumlah nama seperti, Nasruddin (RRI Mataram), Rizal dari PWI lombok timur, H.Rudi (Lombok Post).

Terkait Agenda Konfercab PWI NTB  tersebut, salah satu kandidat yang akan maju Jamhur Husain yang di konfirmasi Senin (24/2) mengatakan, dirinya sangat siap lahir batin untuk maju dalam konfercab tersebut, bahkan majunya JH sapaan akrabnya, semata ingin memperjuangkan aspirasi dan keterwakilan anggota PWI yang ada khususnya di pulau sumbawa, alasannya PWI sumbawa selama ini masih dianggap sebelah mata oleh PWI NTB.

Lanjutnya, sejauh ini JH sudah melakukan komunikasih dengan sejumlah pimpinan dan pengurus PWI yang ada di beberapa kabupaten yang ada di pulau lombok, termasuk dengan PWI kabupaten Bima dan Dompu," Komunikasi terakhir dengan beberapa pengurus atau pimpinan PWI yang ada di beberapa kabupaten di pulau sumbawa sudah dilakukan, termasuk yang belum lama ini dilakukan dengan ketua PWI Kabupaten Dompu bapak M.Rifai, dan pada dasar mereka memberi angin segar untuk saya maju mewakili pulau sumbawa dalam Konfercab tersebut".

Lanjut JH, bahkan PWI Dompu sangat senang melihat dinamika yang terjadi menjelang konfercab ini." Semakin banyak kandidat akan semakin baik untuk meningkatkan performa organisasi di mata publik. jikapun menentukan khususnya posisi ketua secara aklamasi seperti tradisi yang terjadi selama ini juga tidak kalah elegannya, Itu artinya soliditas di antara kita masih cukup terjalin denga baik. Hanya saja, kami juga mendukung adanya keterlibatan kita yang ada di kepengurusan nanti.

"Kami melihat nama pak jamhur husain sebgai salah satu kandidat yang mewakili pulau sumbawa cukup memberi warna dalam proses ini," Ungkapnya.

Adapun yang mendasari majunya JH, selain PWI yang ada di pulau sumbawa yang masih di pandang sebelah mata, juga adanya keterwakilan  PWI dari pulau sumbawa dalam struktur PWI NTB, itu penting sebagai jembatan dalam mengerakkan roda dan program PWI secara luas di Propinsi NTB, demikian juga segala permasalahan berkaitan dengan aspirasi serta agenda PWI dapat tersampaikan jika sudah ada keterwakilan dalam kepengurusan PWI NTB. (SHK)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close