Post Kota NTB Direktur Utama Aminuddin

Pilkades; Cabut Nomor Urut Berjalan Aman Dan Sukses

, Tuesday, February 18, 2020 WIB Last Updated 2020-02-18T08:38:08Z

Sumbawa (postkotantb.com)- Pada Hari Senin (17/02) Tiga calon Kades Desa Kalimango Kecamatan Alas melakukan Pencabutan Nomor Urut Calon Kades berlangsung damai dan lancar.

Hadir saat itu Pj.Kades Kalimango, Babinsa, Babinkamtibmas, Kapolsek Alas, Danramil Alas, BPD, Panitia Sembilan, Panwaslu, Para Kader Desa, Bidan Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan para pendukung masing masing Kandidat.

Ketua Panitiah Sembilan Herman D.U saat dikomfirmasi melalui phon Celuler mengatakan, ada tiga calon yang ikut dalam pencalonan Kades di Desa Kalimango tahun  2020 - 2026 katanya.

Setelah masing masing kandidat melakukan pencabutan nomor, yang berhasil meraih nomor (1), yakni Mala Mahmud (petahana), Kedua Dewi Idayani (2) dan nomor urut (3)  Heri Darpan Sp," terangnya.

"Ketiga kandidat inilah yang nantinya ikut dalam pesta demokrasi enam tahunan, pemilihan Kades Desa Kalimango diprediksi akan seru,dimana kali ini ada calon Srikandi yang tidak bisa dianggap remeh, segala persiapan dan tahapan telah dijalankan oleh para kandidat tak terkecuali dua peserta dari kaum Adam," ujar Herman.

Herman berharap, agar masing masing kandidat bisa menjaga kerertiban saat hari pencoblosan nanti. Dan kami berharap pula kepada semua timses masing masing Kandidat bisa saling menahan diri, jangan sampai ada gesekan atau kegaduhan yang bisa membuat Pilkades itu menjadi tidak bermutu dan diharapkan untuk bisa saling bersinergi satu dengan lainnya agar nantinya menghasilkan sosok Kades pilihan rakya dan kemenangan untuk seluruh masyarakat Desa Kalimango,  penyelenggara sangat berharap agar suasana kekeluargaan senantiasa tetap terjaga, karena tujuan Pilkades itu untuk memilih calon pemimpin yang bisa mengayomi masyarakatnya dalam segala aspek, tandasnya (L.Indra)
Komentar

Tampilkan

Terkini