Setia Band Akan Meriahkan Malam Puncak Bau Nyale

, Wednesday, February 12, 2020 WIB Last Updated 2020-02-12T07:08:00Z


Mataram (postkotantb.com)- Malam puncak perayaan Bau Nyale yang akan di gelar di pantai Tanjung Aan Kuta Lombok Tengah pada tanggal 14-15 Februari ini akan di meriah oleh musisi papan atas Setia Band.

Band yang di gawangi Charly Van Houten dan Pepeng ini di rencanakan akan manggung dan membawakan sejumlah lagu hit miliknya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB Lalu Mohammad Faoza menerangkan, pihaknya mendatangkan Setia Band untuk memeriahkan Even Bau Nyale tersebut sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat yang hadir pada malam puncak perayaan Bau Nyale.

"Kita datangkan Setia Band, band pecahan dari ST 12 ini akan manggung dan menghibur masyarakat yang datang pada malam puncak perayaan bau nyale," ujar Faozal.

Sebelum malam puncak sejumlah agenda dan even di gelar seperti peresaian, lomba foto, Mandalika Fashion Carnaval dan pemilihan putri Mandalika.

Sementara venue untuk perayaan malam puncak bau nyale yang semula di helar di pantai Seger terpaksa di alihkan ke Tanjung Aan lantaran pembangunan sirkuit Motogp di pantai Seger.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini