-->

Siswa SDN 13 Ampenan Raih Juara II Olimpiade Tingkat Internasional

, Thursday, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T12:30:05Z
Kepala Sekolah Haja Baiq Husna Ardiani S.Pd jilbab, Nabih Bosthon Syaha tenga dan guru pembimbing
Mataram (postkotantb.com)- Nabih Bosthon Syaha siswa kelas II SDN 13 Ampenan raih juara II Lomba Olompiade Matematika Tingkat Internasional, yang di ikuti kurang lebih 100 orang.

" Benar mas, bahwa anak didik kami yang bernama Nabih Bosthon Syaha pernah meraih perak lombah  Olimpiade Matematika tingkat Internasional,yang di ikuti kurang 100 orang siswa," Ujar Kasek SDN 13 Ampenan Hj. Baiq Husna Ardiani, S.Pd, Kamis (27/2).

Baiq yang saat itu didampingi oleh seoran guru, membenarkan bahwa siswanya yang bernama Nabih Bosthon Syaha telah menyandang predikat terbaik II Lomba Olimpiade Matematika tingkat Internasional yang dilaksanakan di Kota Mataram belum lama ini, katanya

Dijelaskan, dalam lomba Olimpiade Matematika tersebut, Nabih Bosthon Syaha merupakan salah satu perwakilan SDN 13 Ampenan, setelah sebelumnya telah menyandang predikat terbaik II tingkat Internasional.

Baiq Husna merasa bangga atas keberhasilan Nabih dalam lomba tersebut, karena tidak muda siswa untuk meraih predikat tingkat Internasional, katanya bangga.

Ia mengucapka selamat dan akan selalu memantau perkembangan Nabih Syaha. Baiq juga mengucapkan terimakasih kepada para guru yang sudah menbimbing para murid, sehingga membuahkan hasil. (Lalu)
Komentar

Tampilkan

Terkini