-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMAN 1 Narmada Berharap Tidak Ada Kendala Server Saat UNBK Tingkat SMA

    , Saturday, February 22, 2020 WIB Last Updated 2020-02-22T07:42:58Z
    H.Mahmud SPd.Msi 
    Lombok barat (Post Kota NTB) Menjelang geladi atau Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMA pada Tanggal 24 Februari mendatang, kepala Sekolah SMA Negri 1 Narmada H.Mahmud SPd.Msi berharap kepada Pemerintah pusat maupun Provinsi  NTB dapat meminimalisir terjadi kendala Pas pelaksanaan Geladi bersih Menjelang UNBK satu Bulan Mendatang.

    " Kami berharap Tidak ada kendala, seperti  kemarin Geladi  UNBK  tingkat SMK yang dilaksanakan Pada Tanggal 17 Februari  Sampai tanggal 18 Februari, itu ditemukan ada sedikit kendala yakni tidak bisa Terkoneksi dengan Server pusat" terang  H.Mahmud, Jum'at (21/02)

    Menurutnya, tentu kendala semacam itu pihaknya tidak menginginkan terjadi, karena akan membuat Siswa-siswinya kecewa, tapi pihaknya berharap agar  geladi UNBK tingkat SMAN  berjalan dengan lancar tampa ada hambatan sesuatu apapun.

    "Mengenai persiapan kami Disekolah  allhamdulilah sudah jauh-jauh hari kami sudah siapkan, mulai dari sosialisasi, pengayaan-pengayaan terhadap peserta Geladi UNBK, dari Segi fasilitas kami memiliki 7 buah server, dan  komputer  kami disini Sudah ada 120 unit, kurang lagi 70 unit, Karena yang kami butuhkan sekitar  200 unit komputer, mengingat tahun ini ada 500 peserta UNBK, namun itu semua tidak menjadi kendala karena pihak sekolah sudah  mensiasati dengan Menyewa," jelasnya H.Mahmud.

    "Kami Berpesan kepada Siswa dan Siswi  yang akan mengikuti Geladi Bersih, untuk menyiapkan diri dengan menjaga kesehatan, belajar yang cukup, tidak usah Banyak keluyuran,"pesannya. (Ali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini