-->

Atap Sekolah Bocor, SDN 4 Ampenan Butuh Perhatian Pemkot

, Sunday, March 08, 2020 WIB Last Updated 2020-03-08T02:49:16Z

Mataram (postkotantb.com)- Sarana Pendidikan merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan proses belajar mengajar, tanpa sarana yang memadai proses belajar mengajar menjadi terhambat dan berjalan kurang baik.
SDN 4 Ampenan, salah satu sekolah yang sudah masuk dalam daftar sekolah yang sudah lama dibangun. Tidak heran atap bangunan sekolah banyak yang lapuk dan berlubang, sehingga ketika musim hujan tiba ruangan kelas banyak digenangi air. Kondisi ini mengakibatkan aktivitas belajar mengajar terganggu.
Dengan bocornya atap tersebut maka proses belajar mengajar terganggu. Demikian dikatakan Kepala Sekolah SDN 4 Ampenan Hj. Mariani S.Pd Jum’at (6/3).
Demi kelangsungan proses belajar mengajar jelas Mariani, pihaknya memindahkan para siswa keruang perpustakaan.
"Itu terpaksa kita lakukan karena memang kondisi atap ruangan kelas yang masih bocor, “ ungkapnya.
” Kami selaku yang bertanggung jawab untuk kegiatan belajar mengajar merasa sangat iba melihatnya, bagaimana mungkin anak didik kami bisa menyerap ilmu secara maksimal yang diberikan guru kalau keadaannya seperti itu, tetapi harus bagaimana lagi,”lanjutnya.
Selama Ia menjabat sebagai Kasek di SDN 4 Ampenan, belum ada bantuan dari Dinas Pendidikan Kota Mataram yang turun, oleh sebab itu dirinya berharap Pemkot Mataram atau Dinas terkait mau melihat kondisi sekolah yang ia pimpin.
” Saya berharap kepada Pemda dan Istansi terkait, agar bisa memberikan perhatian khusus kepada SDN 4 Ampenan, “harap Mariani (Lalu)
Komentar

Tampilkan

Terkini